get app
inews
Aa Read Next : Anthony Ginting Berharap All Indonesian Final Terjadi di All England 2024

30 Wakil Indonesia Siap Laga, Marcus/Kevin Comeback di Indonesia Masters 2022.

Selasa, 07 Juni 2022 | 09:17 WIB
header img
Berikut jadwal hari pertama Indonesia Masters 2022 (Foto: Okezone/Heru Haryono)

Sebanyak 30 wakil Indonesia akan berjuang mulai hari ini di Indonesia Masters 2022, Selasa (7/6/2022).

Dari 30 wakil Indonesia yakni 14 wakil Indonesia akan berlaga di babak utama dan 16 sisanya harus berjuang melalui kualifikasi lebih dulu. Sebanyak 16 wakil Indonesia di kualifikasi akan berjuang mulai pukul 08.00 WIB, sedangkan 14 wakil Indonesia diperkirakan berlaga di babak utama mulai pukul 15.00 WIB.

Salah satu wakil Indonesia yang akan bertanding pada hari ini adalah ganda putra nomor 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka akan melawan wakil Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Tentunya pertandingan ini akan menjadi panggung kembalinya Marcus. Sebagaimana diketahui, Marcus absen dalam beberapa turnamen terakhir karena menjalani pemulihan usai operasi pada pergelangan kakinya.

Duet Marcus/Kevin tentu amat dinantikan oleh publik Istora Senayan. Dukungan akan deras mengalir kepada The Minions yang merupakan unggulan pertama dalam turnamen ini.

Lalu, senior The Minions, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan berlaga pada hari ini. Mereka akan melawan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede.

Sementara itu, perang saudara terjadi Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bersua Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Pemenang pertandingan ini akan langsung lolos ke babak 16 besar.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut