get app
inews
Aa Read Next : Pebulutangkis Supercantik Gronya Somerville Ternyata Keturunan Bangsawan China dari Dinasti Qing

Rehan/Lisa Terhenti di 16 Besar, Kalah dari Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di Malaysia Open 2024

Kamis, 11 Januari 2024 | 19:33 WIB
header img
Hasil Malaysia Open 2024: Dihajar Unggulan Pertama, Rehan Naufal/Lisa Ayu Terhenti di 16 Besar

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus terhenti di babak 16 besar.

Mereka kalah di tangan unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Laga Rehan/Lisa melawan pasangan nomor 1 dunia itu berlangsung di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (11/1/2024) pagi WIB. 

Rehan/Lisa benar-benar tak berdaya meladeni permainan Zheng/Huang sehingga tumbang dua gim langsung dengan skor 18-21 dan 17-21.

Jalannya Pertandingan

Pada awal gim pertama, Rehan/Lisa dan Zheng/Huang bermain ketat dan membuat skor imbang 3-3. Namun, Rehan/Lisa mendapat kesulitan dan harus tertinggal 4-8 dari lawannya tersebut.

Meski mencoba untuk mengejar ketertinggalan, Rehan/Lisa tak bisa meredam permainan Zheng/Huang. Alhasil, Rehan/Lisa tertinggal 5-11 dari unggulan pertama China tersebut di interval gim pertama.

Sementara selepas interval, Rehan/Lisa mampu menambah beberapa poin untuk mengejar ketertinggalan menjadi 9-14. Usaha Rehan/Lisa untuk mendekatkan jarak dari Zheng/Huang pun berbuah hasil dan membuat skor menjadi 17-17.

Kendati demikian, Rehan/Lisa harus menutup gim pertama dengan kekalahan. Mereka tumbang dengan skor 18-21.

Usai menelan kekalahan di gim sebelumnya, Rehan/Lisa berhasil bangkit di gim kedua. Mereka memimpin 3-1 pada awal gim kedua.

Kendati demikian, Rehan/Lisa gagal mempertahankan keunggulan dan membuat skor imbang 9-9. Namun, Rehan/Lisa berhasil mendapatkan keunggulan 11-10 di interval gim kedua.

Sementara selepas interval, Zheng/Huang mampu berhasil bangkit dan membuat Rehan/Lisa tertinggal 15-16. Usaha Rehan/Lisa untuk mendapatkan kemenangan di gim kedua semakin sulit, setelah Zheng/Huang unggul 16-18.

Meski harus bertarung selama 41 menit, tetapi Rehan/Lisa gagal mendapatkan kemenangan di gim kedua. Sebab, Rehan/Lisa menelan kekalahan 17-21 dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong. 

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut