Logo Network
Network

Begini Modusnya, Paranormal Tiduri Istri Orang

Putra Ramadhani Astyawan , Okezone
.
Senin, 06 Juni 2022 | 20:42 WIB
Begini Modusnya, Paranormal Tiduri Istri Orang
Ilustrasi (Foto : Freepik)

Polisi menangkap seorang pria berinisial MI (35), karena melakukan kekerasan seksual dengan modus paranormal di wilayah Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. 

Kejadian ini berawal ketika korban yang merupakan istri orang lain berinisial SR (32) mengeluhkan sering sakit karena kesurupan.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo D.C Tarigan, Senin (6/6/2022) mengungkapkan,

Perisitiwa itu diketahui pada Selasa 24 Mei 2022. Korban sedang berada di sebuah warung. Nah di situ korban sering merasa sakit karena kesurupan, akhirnya datanglah pelaku menawarkan bantuan untuk mengobati kemudian diobatinlah di rumah orang tuanya. Itu awalnya.

Kemudian, pelaku bertanya kepada korban terkait kondisi rumahnya. Korban menjawab kondisi rumah sedang sepi sehingga pelaku mengajak korban ke rumah dengan dalih ingin mengusir mahluk halus.

"Sambil dipijat itu pelaku (MI) menanyakan, di rumah kamu ada siapa? Si korban (SR) menjawab lagi kosong. Yaudah pindah aja pengobatannya di rumahmu, karena saya melihat di rumah kamu ada yang harus saya bersihkan kata si pelaku," jelasnya.

Sesampainya di rumah, pelaku mulai melancarkan aksinya dengan meminta korban melepas pakaian dan memijat di bagian sensitif. Korban sempat menolak dan diminta pelaku untuk berwudhu.

"Kemudian bersamaan itu datanglah suami korban ke rumah, ketika datang ke rumah, mungkin karena suami korban percaya, jadi diperintahkan lah juga suami korban untuk ambil wudhu di tempat air yang deras, yang jaraknya jauh dari rumah. Si suami menuruti kemauan atau perintah pelaku," ungkapnya.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini