get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Permalukan Tottenham Hotspur 4-2 di Liga Inggris 2023-2024

Liverpool Siapkan Perayaan Gelar Liga Champions. Padahal Belum Tanding.

Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:34 WIB
header img
Liverpool siap untuk berpesta usai final Liga Champions 2021-2022 (Foto: Reuters)

Final Liga Champions akan dilaksanakan di Stade de France, Paris, Prancis, Minggu 29 Mei 2022, pukul 02.00 WIB. Liverpool dan Madrid dipastikan akan tampil maksimal demi merebut gelar juara.

Pada laga final Liga Champions 2021-2022, Liverpool akan melawan Real Madrid. Sebelum tanding, Liverpool sudah mempersiapkan bus untuk konvoi keberhasilan mereka musim ini.

Liverpool tampaknya sangat optimistis menatap pertandingan akbar ini. Liverpool bahkan sudah mempersiapkan rencana ketika menjadi juara. Ini berdasarkan Menurut laporan Marca, Sabtu (28/5/2022),

Liverpool telah mempersiapkan bus yang akan digunakan untuk konvoi. Bus beratap terbuka tersebut akan mengarak para pemain The Reds beserta trofi Liga Champions.

Rute untuk parade pun telah ditentukan. Setelah kembali dari Prancis, mereka akan menumpangi bus melintasi Kota Liverpool dan menuju area pelabuhan yang menjadi ikon kota tersebut.

Jika mengalahkan Madrid di final Liga Champions, The Reds akan meraih treble winner. Sebelumnya, mereka sudah memastikan gelar juara Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Apabila kalah dari Madrid, parade akan tetap dilakukan. Namun, mereka hanya akan membawa dua trofi yang sudah dimenangkan Jordan Henderson dan kolega.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut