get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Deddy Corbuzier Akan Tunaikan Ibadah Haji Bareng Gus Miftah Tahun Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:13 WIB
header img
Deddy Corbuzier akan menunaikan ibadah haji pada tahun ini. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Resmi menjadi mualaf selama kurang lebih 3 tahun, akhirnya Deddy Corbuzier akan menunaikan ibadah haji yang rencananya akan berangkat tahun ini bareng Gus Miftah. Youtuber  ternama ini telah menjadi mualaf sejak 2019 dan menyatakan siap berangkat ke Tanah Suci bersama Gus Miftah, pendakwah yang dulu membimbingnya saat masuk agama Islam. 

Menurut Gus Miftah, dirinya diundang oleh Pemerintah Arab Saudi melalui Kedutaan Besar yang ada di Jakarta untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini. Tak sendiri, dia juga diberi wewenang dan hak untuk mengajak serta beberapa artis yang punya banyak followers di media sosial.  "Alhamdulillah kita mendapat undangan untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini dengan membawa beberapa teman artis yang memiliki followers banyak," kata Gus Miftah, dikutip dari kanal YouTube Raja TV, Kamis (19/5/2022). 

Undangan berhaji dari Pemerintah Arab Saudi ini diperuntukkan bagi tiga orang laki-laki dan tiga perempuan. Selain Gus Miftah dan istri serta Lesti dan Billar, dalam rombongan kecil ini juga ada Deddy Corbuzier yang sudah menyatakan bersedia berangkat ke Tanah Suci. 

"Jadi yang sudah konfirmasi (berangkat haji) baru Rizky Billar dan Lesti, kemudian Mas Deddy," kata Gus Miftah.  Rencananya, para publik figur ini akan beribadah haji pada 1 hingga 15 Juli 2022. Gus Miftah menegaskan, perjalanan ibadah mereka bukan endorsement, melainkan murni sebagai tamu undangan dari pemerintah Arab Saudi. Bahkan para artis yang ikut pun tidak diminta melakukan apa-apa selain ibadah.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut