get app
inews
Aa Read Next : Fajar Alfian/Rian Ardianto Tembus ke Final, usai Kalahkan Wakil Denmark di Singapore Open 2024

Putri KW hingga Ribka Siap Tempur Lawan Vietnam di Semifinal Bulu Tangkis Beregu SEA Games 2021:

Selasa, 17 Mei 2022 | 09:10 WIB
header img
Ribka Sugiarto siap berlaga di SEA Games 2021. (Foto: PBSI)

"Lawan saya (Vu Thi Trang) sudah sangat senior, pasti pengalaman dia sudah banyak dan bagus. Besok, saya harus main nothing to lose, tidak berpikir menang atau kalah, tapi berusaha main dengan maksimal," jelasnya.

Senada dengan Putri KW, Ribka mengaku sudah siap untuk menghadapi Vietnam di laga nanti. Ia bertekad bersama rekan duetnya, yakni Febby Valencia Dwijayanti Gani, menunjukkan penampilan terbaik.

Ya pastinya mau menampilkan yang terbaik dan mau menyumbang poin setiap diturunkan. Pastinya sudah siap karena saya dan Febby kan juga sudah sering latihan bareng dan kebetulan dia sahabat saya jadi komunikasinya lebih gampang," ucap Ribka.

Pebulu tangkis berusia 22 tahun itu tidak memikirkan hasil di pertandingan nanti, tetapi hanya ingin berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Ribka menjelaskan fokus dan kerja keras akan menjadi kunci permainannya di pertandingan nanti.

"Berusaha untuk bermain yang terbaik, urusan hasil menang kalah sudah ada yang mengatur. Yang penting mau fokus satu-satu dan kerja keras," pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut