get app
inews
Aa Read Next : Fajar Alfian/Rian Ardianto Tembus ke Final, usai Kalahkan Wakil Denmark di Singapore Open 2024

Putri KW hingga Ribka Siap Tempur Lawan Vietnam di Semifinal Bulu Tangkis Beregu SEA Games 2021:

Selasa, 17 Mei 2022 | 09:10 WIB
header img
Ribka Sugiarto siap berlaga di SEA Games 2021. (Foto: PBSI)

Pada babak semifinal SEA Games 2021, Tim bulu tangkis putri Indonesia akan menghadapi Vietnam, bertanding di Bac Giang Gymnasium, Selasa (17/5/2022) pagi WIB. Dalam pertandingan nanti, kedua tim akan mencoba meraih kemenangan untuk tampil di babak final.

Jelang laga tersebut, Putri Kusuma Wardani dan Ribka Sugiarto akan diturunkan dalam laga itu pun memastikan diri siap tempur demi membawa Indonesia berjaya.

Berdasarkan Line up, Indonesia menurunkan pemain terbaiknya yang dibawa ke ajang tersebut, di antaranya ada Putri KW dan Ribka. Keduanya pun mengaku sudah siap untuk tampil.

Meski begitu, Putri KW sendiri mengaku masih harus mempersiapkan mental dan pikiran untuk mengatasi tekanan yang diberikan penggemar tim tuan rumah. Sebab, SEA Games 2021 sendiri diketahui dihelat di Vietnam.

"Saya agak tegang menanti pertandingan, tapi karena persiapannya sudah cukup jadi saya siap untuk main. Tinggal mental dan pikirannya saja disiapkan lagi," kata Putri KW, dilansir dari rilis PBSI, Selasa (17/5/2022).

Pebulu tangkis berusia 19 tahun itu menjelaskan tidak memikirkan soal kemenangan menghadapi Vu Ti Trang. Putri KW mengaku ingin mengeluarkan permainan terbaiknya menghadapi tunggal putri Vietnam tersebut.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut