get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Permalukan Tottenham Hotspur 4-2 di Liga Inggris 2023-2024

Manchester City Diunggulkan Juara Liga Inggris 2021-2022

Senin, 09 Mei 2022 | 11:39 WIB
header img
Josep Guardiola di ambang bawa Maschester City juara Liga Inggris 2021-2022. (Foto: REUTERS/Phill Noble)

“Seminggu yang lalu, tidak ada yang (mengira kami akan menjadi juara). Semua orang di negara ini mendukung Liverpool, media dan semua orang,” ungkap Guardiola mengutip dari Goal Internasional, Senin (9/5/2022).

Tentu saja, Liverpool memiliki sejarah yang luar biasa di Eropa. Namun, tidak di Liga Inggris. Mereka hanya memenangkan satu gelar Liga Inggris dalam 30 tahun. (Tapi) situasinya seperti itu. Kami harus (mengambil) sembilan poin, mungkin enam sekarang (untuk juara Liga Inggris 2021-2022),” sambung eks pelatih Barcelona ini.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan dua laga berikutnya akan sangat penting dalam penentuan gelar Liga Inggris 2021-2022. Guardiola menegaskan The Citizens bertekad merebut poin penuh dalam dua pertandingan itu.

Itu tergantung apa yang akan terjadi selama dua pertandingan berikutnya. Rabu (melawan Wolves) adalah final yang nyata bagi kami. Nasib kami ada di tangan kami, dan ini penting,” tegas Guardiola.

Selanjutnya, Manchester City akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Etihad Stadium, Inggris pada Kamis 12 Mei 2022 dini hari WIB.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut