get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Andalan Manchester United. Ini Kata Erik Ten Hag

Cristiano Ronaldo Berlaga Kembali Hadapi Everton, The Red Devils Siap Menang

Sabtu, 09 April 2022 | 11:36 WIB
header img
Cristiano Ronaldo bisa bela Manchester United saat lawan Everton (Foto: Reuters)

Megabintang Man United, Cristiano Ronaldo, sudah bisa bermain kembali dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021-2022  melawan Everton.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Man United, jika ingin memperjuangkan peringkat empat besar. Terlebih pasukan Ralf Rangnick akan melawat ke kandang Everton, Goodison Park, Sabtu (9/4/2022) pukul 18.30 WIB. 

Ronaldo, yang sebelumnya absen saat ditahan imbang Leicester City 1-1, sudah cukup bugar untuk kembali lagi tampil dipertandingan berikutnya. Hadirnya Ronaldo merupakan mdal bagus bagi Man United. 

Kehadiran pemilik lima Ballon Dor itu dikonfirmasi langsung oleh Rangnick. Kendati demikian, The Red Devils masih dalam kondisi pincang karena empat pilarnya absen dalam laga nanti, yaitu Raphael Varane, Edinson Cavani, Luke Shaw dan Scott McTominay.

Cristiano kembali lagi. Ronaldo fit untuk dimainkan setelah berlatih di Carrington sepanjang minggu," kata Rangnick, dikutip dari laman resmi Man United, Sabtu (9/4/2022).

"Dokter mengatakan (Shaw) mesti melepas dua baut logam di kakinya dan ini akan terjadi besok dan dia akan absen selama dua atau tiga minggu ke depan," sahutnya

Oleh sebab itu, Setan Merah harus lebih waspada karena tak dalam komposisi lengkap. Apalagi, Everton dalam ambisi besar untuk menjauhkan diri dari jurang degradasi.

Pertandingan ini pun diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama. Meski begitu, peluang Man United menang lebih besar dengan kehadiran Ronaldo.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut