get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Wakil Bupati Karawang Ucapkan Terima Kasih Warga Non Muslim Jaga Kondusivitas di Ramadhan

Senin, 02 Mei 2022 | 17:48 WIB
header img
Foto Bersama Keluarga Besar Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang (iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

Karawang, iNews.id - Pemkab Karawang menggelar Shalat Ied berjamaah bersama masyarakat Kabupaten Karawang di lapangan Karangpawitan, Kabupaten Karawang, Senin,(2/5/2022)

Pantauan Reporter INews Karawang, pelaksanaan shalat ied tersebut turut dihadiri oleh Bupati Karawang, Cellica Nurcahadiana, Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh, Sekretaris Daerah (Sekda), Acep Jamhuri  dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, mewakili Bupati Karawang, Wakil Bupati Karawang, Aep Saepulloh mengungkapkan rasa syukurnya karena setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa ramadhan, pada tahun ini juga dapat melaksanakan shalat berjama'ah bersama.

"Alhamdulillah setelah sekian lama tidak melaksanakan shalat ied berjamaah karena pandemi covid-19, tahun ini kita diberi kesempatan dan kesehatan untuk melaksanakan shalat ied berjamaah bersama saudara-saudara kita,"ujarnya.

Selain itu, Ia juga mengapresiasi atas support dari masyarakat Kabupaten Karawang yang beragama non-muslim karena telah membantu mengondusipkan serta meramaikan bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah, kemarin.

"Terimakasih saya ucapkan kepada saudara-saudara kita yang non-muslim karena telah ikut membantu kita dalam menjalan ibadah puasa dengan tidak makan dan minum di muka umum. Serta telah membantu sauda-saudara kita dengan berdonasi di panti asuhan,"ungkapnya.

Lalu, Ia juga mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Karawang untuk tetap waspada akan virus covid-19.

"Meskipun keadaan di Kabupaten Karawang ini sudah sedikit membaik, harus tetap waspada, jangan sampai lengah," Pungkasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut