get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Bupati Cellica Shalat Ied di Karawangpawitan, Bersyukur Covid Landai

Senin, 02 Mei 2022 | 17:38 WIB
header img
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana Foto Bersama Team Keberdihan Selepas Shalat Ied Berjama'ah di Lapangan Karangpawitan (iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

Karawang, iNews.id - Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana melaksanakan shalat Ied 1 Syawwal 1443 Hijriyah berjamaah di Lapangan Karangpawitan, Kabupaten Karawang. Senin, (2/5/2022)

Ditemui usai melaksanakan shalat Ied, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mengungkapkan rasa syukur karena pada tahun ini dapat melaksanakan hari raya idul fitri bersama-sama.

"Alhamdulillah, ini yang ditunggu oleh masyarakat, mengingat covid sudah landai dan sekarang menuju endemi jadi kita bisa merayakan hari raya bersama-sama," Ucapnya

Selain itu, Ia juga mengungkapkan bahwa setiap tahun Pemerintah Kabupaten Karawang selalu melaksanakan shalat Ied berjama'ah bersama masyarakat di Lapangan Karangpawitan, Kabupaten Karawang.

"Kita harus mensyukuri, karena pada tahun ini kita bisa kembali merayakan hari raya bersama, tidak seperti tahun lalu, sebab keadaan yang tidak memungkinkan akhirnya kita melaksanakannya masing-masing,"ungkapnya

Sementara itu, untuk open house sendiri, pada tahun ini pihaknya tidak melaksanakan karena keadaan yang masih rawan dan belum benar-benar normal.

"Tidak dulu, untuk open house kita tidak melaksanakannya pada tahun ini. Karena dikhawatirkan masyarakat yang datang akan membludak. Jadi hanya open house keluarga kecil-kecilan saja,"ujarnya.

Untuk doanya di Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah, Ia berharap untuk kedepannya Kabupaten Karawang bisa lebih maju lagi.

"Semoga dengan Endemi ini kita dapat memaksimalkan dan mengoptimalkan pembangunan di Kabupaten Karawang,"pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut