get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Salurkan Donasi dari Brazil, ACT Karawang Bagikan 850 Porsi Menu Buka Puasa untuk Pemudik

Kamis, 28 April 2022 | 22:44 WIB
header img
ACT Cabang Kabupaten Karawang bagikan 850 Porsi menu berbuka puasa bagi pemudik dan masyarakat Kabupaten Karawang. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

Karawang, iNews.id - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Kabupaten Karawang bagikan 850 Porsi menu berbuka puasa bagi pemudik dan masyarakat Kabupaten Karawang yang melintasi Masjid Jami An-Nur Karawang di Jalan Lingkar Tanjungpura, Kabupaten Karawang, Kamis,(28/4/2022).

Ditemui di lokasi, Kepala Cabang ACT Kabupaten Karawang, Nur Hijrah Muhammad, mengatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan donasi yang diterima oleh pihaknya dari Mitra yang berasal dari Negara Brazil. 

"Alhamdulillah kali ini kita menyalurkan donasi dari Mitra yang berasal dari Brazil, total ada 850 porsi menu berbuka untuk pemudik dan masyarakat karawang, dengan nilai perporsinya Rp.35.000, "ungkapnya, Kamis, (28/4/2022).

Selain itu, Ia juga mengatakan, pihaknya juga mendirikan Posko Mudik bagi pemudik yang melintasi Wilayah Kabupaten Karawang. 

"Untuk pemudik juga kita telah menyediakan posko mudik bagi pemudik yang melintasi wilayah kabupaten karawang di Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, tepatnya di dekat PT. Pupuk Kujang Karawang," Ucapnya 

Pada kesempatan tersebut, Ia juga mengajak masyarakat yang ingin membayar zakat, berdonasi atau bersedekah, bisa melalui  ACT yang berkantor di Jl. Galuh Mas Raya No.35, Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. 

"Bila ingin membayar zakat, berdonasi atau bersedekah, masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang bisa langsung datang ke kantor kami di Ruko Galuh Mas, tepatnya di samping Starbuks Coffe," Katanya.

Untuk kegiatan kali ini, Ia berharap apa yang telah diberikan kepada masyarakat dan pemudik kali ini dapat menjadi berkah bagi Mitra ataupun donatur yang telah menyisihkan hartanya tersebut. 

"Semoga apa yang diberikan kali ini oleh para donatur dan mitra kami menjadi berkah bagi mereka, dan semoga untuk yang saat ini sedang dalam perjalan mudik dapat sampai ke kampung halamannya masing-masing dengan selamat, Amiin,"pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut