Logo Network
Network

Begini Tips Agar Kulit Wajah Flawless

Tim Okezone
.
Senin, 25 April 2022 | 16:42 WIB
Begini Tips Agar Kulit Wajah Flawless
Tips mendapatkan kulit flawless. (Foto: In Cosmetic Connect)

Masyarakat di dunia terutama para wanita tentunya ingin memiliki kulit yang cantik dan juga flawless. Hal ini lantaran kulit yang flawless membuat wanita semakin terlihat cantik dan menawan.

Nah, apakah kamu salah satunya yang menginginkan kulit flawless? Berikut kami berikan tips yang bisa anda lakukan dirumah, sebagaimana dilansir dari laman Times of India pada Rabu.

1. Lakukan pengelupasan kulit dengan lembut

Pengelupasan kulit adalah aturan untuk memiliki kulit yang mulus, halus dan kenyal dan terlebih lagi di usia yang lebih muda. Tetapi frekuensi pengelupasan akan lebih tergantung pada jenis kulit Anda serta kondisi lingkungan.

Anda dapat mencoba scrub buatan berupa tepung gram yang dicampur dengan beberapa tetes lemon dan air mawar. Namun, melakukan pengelupasan kulit di tempat yang profesional dan orang yang terlatih, akan menjadi perawatan yang lebih baik.

2. Kurangi ketegangan otot di sekitar dahi dan mata

Cobalah menghindari ketegangan otot dahi Anda saat membaca dari jarak dekat. Juga tepat sebelum Anda melangkah keluar dari mobil atau rumah Anda di bawah terik matahari, kenakan kacamata hitam yang dilindungi UV karena itulah saat kita benar-benar menegangkan otot-otot kita di sekitar mata yang menyebabkan kerutan dini di sekitar mata.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini