get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Lantaran Dikhianati, Istri Joget Depan Suami yang Lagi Sakit Viral di Media Sosial

Jum'at, 22 April 2022 | 16:15 WIB
header img
Tangkapan layar. (Foto: iNews.id/ist)

JAKARTA, iNews.id - Rekaman video seorang istri yang tengah berjoget didepan suaminya yang tengah si rawat karena sakit viral di media sosial. Hal itu lantaran sang istri merasa sakit hati oleh suaminya yang telah mengkhianati dirinya. Meski begitu, dirinya tetap rela mengurus suaminya.

Video itu kemudian diunggah ulang oleh akun Tiktok @insta_julid. Tampak ada lima video yang dibagikan tersebut. Salah satunya rekaman sang istri yang mengenakan masker asyik berjoget di samping sang suami yang terbaring di rumah sakit.

Dalam keterangan video itu dituliskan jika perempuan itu sakit hati karena baru tahu suaminya selingkuh.

"Risiko ditungguin sama istri yang sedang sakit hati karena baru tahu suaminya pengkhianat" tulisnya.

Dalam video kedua, perempuan itu kembali menuliskan kata-kata "Lo mati gw party" dengan checklist Lebaran suami baru. Di bawah video itu tertera tulisan tidak ada pengampunan untuk pengkhianat.

Dalam video terakhir tampak perempuan itu akhirnya menuliskan jika sudah 13 tahun berumah tangga. Meski sakit hati diselingkuhi, dia tetap menjalankan tugasnya sebagai istri.

"13 tahun berumah tangga hancur sudah gara2 orang ketiga. Walau perasaan sangat marah tapi aku berusaha menjalankan tugas sebagai istri. Mana pacarmu? mau gak dia urus kamu," tulisnya.

Video yang sudah ditonton lebih dari 1000 akun ini pun mendapatkn dukungan dari netizen. Mereka ada yang mengucapkan kagum dengan perempuan dalam video itu yang masih mau mengurus suaminya.

"Mungkin mba nya selama ini sabar.. Ga sebentar kan 13 taun? Mngkin puncak dari melelehnya gunung es.. Ge kebayang sih merasa dikecewaiinnya kaya apa. .tp ibu.. Semoga allah kasih kekuatan ya," kata @mei.nurhayati75.

"Hiduppp mbaknya. Saya dukung mbak hahahahaha," kata @aniretnowindarti25.

"13 tahun bukan waktu yg singkat,mbnya diposisi sakit hati dihianati tapi dia punya kasih yg luas untuk merawat suaminya yg sakit titik terendahnya lagi diuji setelah suami sembuh tinggal pilih mba mau lanjut apa berhenti semua PD pilihan semangat mba," tulis @kriwulkriwil.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut