Logo Network
Network

PM Finlandia Berjoget Intim dengan 3 Pria Misterius, Muncul Video Terbarunya

Susi Susanti/net Okezone
.
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 18:56 WIB
PM Finlandia Berjoget Intim dengan 3 Pria Misterius, Muncul Video Terbarunya
Video terbaru PM Finlandia berjoget mesra dengan 3 pria misterius (Foto: news.com.au/Twitter)

Dengan hadirnya sebuah video terbaru soal isu pesta liar Perdana Menteri (PM) Finlandia Sanna Marin terus memanas

Sebab di video tersebut Marin terlihat menari secara intim dengan seorang pria misterius.

Kemudian  tabloid Finlandia Seiska pada Jumat (19/8/2022), memposting video baru dirinya pada malam yang sama, menunjukkan politisi papan atas itu berjoget mesra dengan seorang pria yang berulang kali mengecup lehernya saat mereka menari di klub Helsinki yang penuh sesak, Teatteri.

Marin yang merupakan anggota Sosial Demokrat terlihat mabuk dan berjoget intim dengan setidaknya tiga pria berbeda. Seorang saksi mengatakan kepada tabloid Finlandia Seiska bahwa dia bahkan terlihat duduk di pangkuan dua pria berbeda.

Marin melingkarkan tangannya di sekitar pria itu, yang juga tampak menciumi lehernya saat mereka menari

Seiska melaporkan tidak jelas apakah pria itu—yang terkadang memegang punggung Marin —mencium lehernya atau hanya berbisik di telinganya.

Dia terlihat memeluk pria itu saat klub memainkan lagu Black Eyed Peas. Di awal klip, Marin melemparkan tangannya ke udara untuk berjoget lagu Black Eyed Peas saat pria itu meletakkan tangannya di pinggulnya. Dia kemudian menurunkan tangannya sendiri di bahu pria itu.

“Dia bertingkah seperti lajang berusia 20-an. Sulit dipercaya bahwa dia sudah menikah,” kata saksi kepada Seiska. Dia melihat Marin keluar klub pada pukul 05.30 waktu setempat.

Dalam video tariannya dengan pria misterius itu, Marin terlihat masih mengenakan cincin pernikahan di jarinya.

Marin diketahui telah menikah selama dua tahun dengan Markus Räikkönen, seorang investor dan mantan pemain sepak bola Finlandia. Keduanya memiliki seorang putri berusia 4 tahun

Sebelumnya, videp pesta Marin bocor ke publik dan menuai banyak kecaman. Akibatnya, dia menjalani tes narkoba untuk membuktikan jika dirinya ‘bersih’ dari narkoba.

Meskipun telah berpesta liar sepanjang akhir pekan, pemimpin negara itu kembali bekerja pada Senin (15/8/2022) itu, dengan suara yang sedikit serak.

Marin juga pernah terlihat berjoget di balkon pada malam hari pada 5 Agustus lalu.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.