get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Tatap Muka Cabup Aep di Telagasari Disambut Antusias Ribuan Warga

Anak Celline Evangelista Ikut Melaksanakan Shalat Tarawih. Ini Penjelasannya

Minggu, 17 April 2022 | 14:30 WIB
header img
Celine Evangelista (Foto: Instagram)

Akhir-akhir ini dua putra Celine Evangelista, Rossio Otthild William dan Edred Koa Lewis, tampak sedang melaksanakan Shalat Tarawih bersama keluarga mereka. Itu bahkan saat mantan istri Stephen Williams merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Dalam hal itu, Ibu kelima anak ini menjelaskan bahwa mayoritas keluarga mereka memeluk agama Islam. Oleh karena itu, tak aneh jika anak-anaknya mengikuti Shalat Tarawih saat keluarga besarnya berkumpul.

"Memang kan aku ulang tahun tuh pas awal bulan Ramadhan ya dan keluarga aku tuh memang banyak yang merayakan Ramadhan, menjalani Ramadhan gitu kan," kata Celine Evangelista dalam salah satu tayangan Youtube baru-baru ini.

"Dan anak-anak itu kan pada saat lagi puasa, lagi tarawih banyak yang shalat yah, di rumah. Jadi anak-anak tuh ngeliatin ini ada keponakan aku shalat, tante-tante dan uncle-uncle nya shalat, ya mungkin ikutan gitu," sambungnya.

Sementara itu, bintang film Ruqyah: The Exorcism ini juga menyebut bahwa anak-anaknya juga sudah terbiasa melihat gerakan shalat. Sebab, mereka kerap melihat Asisten Rumah Tangga (ART) menjalani ibadah shalat.

"Karena biasanya neninya, mbaknya, kalau di rumah shalat 5 waktu. Jadi kan karena anak ngeliat mbaknya shalat, jadi anak tahu aja gitu bagaimana cara shalat nggak ada yang ngajarin natural aja mereka," ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan istri Dirly Dave ini juga menyebut jika sejak awal dirinya sudah diajari toleransi antar umat beragama. Hal itu pula yang nantinya akan diajarkan oleh Celine pada anak-anaknya.

"Jadi memang dari kecil gue dididik untuk mentoleransi, kita hidup beragam, jadi banyak keluarga yang muslim ada yang non muslim gitu kan, jadi kita saling menghargai satu sama lain," tutur Celine Evangelista.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut