get app
inews
Aa Read Next : Sang Mega Bintang Lionel Messi Tunjukan Taji di Inter Miami Juara Leagues Cup 2023

Usai Piala Dunia 2022, Lionel Messi Belum Tahu Masih Bela Timnas Argentina atau Tidak

Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:47 WIB
header img
Lionel Messi kala membela Timnas Argentina. (Foto: Reuters)

Lionel Messi mengaku belum mengetahui masih akan tetap membela Timnas Argentina atau tidak usai gelaran Piala Dunia 2022.

"Saya sangat senang masih dapat menjadi bagian dari Timnas Argentina. Saya sudah lama bahagia disini ,"ucap Lionel Messi usai berhasil mengantar Argentina meraih kemenangan atas Venezuela di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBO di Stadion Alberto J. Amando, Sabtu (26/3/2022) pagi WIB, Albiceleste mampu meraih kemenangan telak 3-0, Sabtu (26/3/2022).

Pemain berusia 34 tahun itu merasa sudah klop dengan squad La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- saat ini.

Diakui Messi, ia memenangkan Copa America dengan tim yang luar biasa ini. Semuanya mengalir secara alami. Lebih mudah di dalam dan di luar lapangan.

Messi pun disebut memiliki peluang untuk meninggalkan Timnas Argentina setelah Piala Dunia 2022. Namun, dirinya hingga saat ini enggan berkomentar banyak dan ingin fokus untuk melakoni pertandingan berikutnya.

"Saya sedang memikirkan tentang Ekuador dan pertandingan persiapan. Setelah Piala Dunia, saya harus memikirkan kembali banyak hal. Baik atau tidak, semoga baik-baik saja,” pungkasnya.

Sementara Argentina pun menjadi salah satu tim yang dipastikan akan tampil di Piala Dunia Qatar 2022. Usai melakoni 16 pertandingan, Argentina sukses meraih 38 poin setelah mendapatkan sebelas kemenangan dan lima hasil imbang.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut