Logo Network
Network

Simak! Berikut Sederet Fakta Tentang ART Deddy Corbuzier.

Muhammad Sukardi
.
Senin, 21 Maret 2022 | 12:42 WIB
Simak! Berikut Sederet Fakta Tentang ART Deddy Corbuzier.
Melisa ART Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram).

Deddy Corbuzier adalah salah satu orang di balik kesuksesan dan membantu dalam melangsungkan pendidikannya hingga sarjana, yakni Melisa. Seorang ART (Asisten Rumah Tangga) dengan Predikat sangat memuaskan

Di balik kabar itu, khalayak pun bertanya-tanya siapa sebetulnya Melisa. Dari berbagai sumber, MNC Portal coba merangkum beberapa fakta menarik dari Melisa ART Deddy Corbuzier seperti berikut ini:

1.    Melisa lulus S1 sarjana

Masih dari selempang wisuda yang dikenakan Melisa, diketahui dari sana bahwa Melisa ternyata menempuh pendidikan S1 Manajemen. Makanya, gelar yang diterima dan dibubuhkan di belakang namanya adalah S.M. atau Sarjana Manajemen.

2.    Ini kampus tempat Melisa berkuliah

Melisa membagikan salah satu foto di Instagram yang menjelaskan di mana dirinya mengenyam pendidikan S1. Diketahui di sana bahwa Melisa kuliah di Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

3.    Nama asli Melisa

Melisa bukanlah nama asli ART Deddy Corbuzier tersebut. Perempuan berhijab tersebut ternyata memiliki nama asli Siti Malisah. Hal ini diketahui dari nama di selempang wisuda yang dikenakannya.

4.    Sudah 13 tahun hidup bersama keluarga Deddy Corbuzier

Dari unggahan Instagram Deddy Corbuzier pada 2019, diketahui bahwa Melisa sudah ikut tinggal dan mengurus keperluan rumah tangga Deddy Corbuzier sejak 13 tahun yang lalu. Itu kenapa Deddy memberikan julukan 'Unsung Hero' untuk Melisa, karena pekerjaan yang dijalaninya.

5.    Sudah Menikah

Melisa yang kini berusia 27 tahun ternyata sudah menikah. Di Instagram, Melisa kerap membagikan foto dia dan sang suami yang keduanya suka sekali aktivitas outdoor. Foto saat akad nikah pun dibagikan dan Deddy memberi komentar di sana. "U LOOK AMAZING," katanya. Wah, bos yang support ART-nya nih. Keren!

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini