get app
inews
Aa Read Next : Terbakar Cemburu, Mantan Suami di Karawang Tega Aniaya Istri dan Suami Barunya Hingga Kritis

Deretan 5 Zodiak Yang Posesif Dengan Kekasihnya, Siapa Saja?

Kamis, 17 Maret 2022 | 19:43 WIB
header img
Zodiak yang posesif dengan pasangannya. (Foto: Lifeberrys).

Dalam suatu hubungan yang romantis dengan kekasih, kita sering menemukan bahwa dia memiliki sikap cemburu yang berlebihan. Jika  cemburu dalam batas wajar tidak akan menjadi masalah. Tetapi ketika berlebihan, maka itu bisa menjadi hubungan yang toxic.

Simak! Inilah beberapa zodiakyang terkesan berlebihan.

1. Scorpio

Saat jatuh cinta, sangat berat bagi Anda untuk meninggalkan pasangan meski hanya sesaat. Anda ingin mereka tinggal bersama Anda sepanjang waktu dan menghabiskan sepanjang hari hanya dengan Anda.
Anda adalah orang yang sering menyuruh pasangan untuk memutuskan hubungan dengan teman-temannya agar Anda bisa bersamanya setiap saat. Dan jika hal-hal tidak berjalan seperti yang Anda inginkan, maka Anda akan sangat terluka.

2. Taurus

Anda menuntut segalanya dari pasangan Anda, yakni tubuh, jiwa, waktu, segalanya. Anda bahkan tidak tahan jika pasangan Anda berbicara dengan orang lain. Anda sering menjadi diktator yang memberi perintah kepada pasangannya agar mereka melakukan apa yang Anda inginkan. Jika pasangan Anda menolak melakukannya Anda cenderung kecewa berat. Kurangilah sifat posesif semacam itu.

3. Gemini

Hati Anda telah patah berkali-kali sebelumnya, sehingga Anda tidak dapat mempercayai pasangan Anda dengan mudah dan karenanya mengajukan banyak pertanyaan untuk mendapatkan setiap detail tentang dia. Dan seringkali menjadi tidak nyaman bagi pasangan Anda untuk berada dalam ikatan seperti itu.

4.Cancer

Anda bukan salah satu dari mereka yang menunjukkan sikap posesif dengan mudah tetapi diam-diam itu benar-benar membunuh Anda untuk berpikir bahwa pasangan Anda sedang bergaul dengan teman-temannya.
Anda mungkin berpura-pura tidak terlalu mempermasalahkannya, tetapi Anda terus-menerus memikirkannya dan itu mengganggu Anda dan bahkan sampai membuat Anda sulit tidur.

5. Aries

Anda adalah zodiak yang paling posesif. Anda hanya ingin tetap berpegangan pada pasangan Anda sepanjang waktu dan itu membuat Anda impulsif dan tegang jika Anda tidak bisa melakukan itu.
Kalian berdua mungkin memiliki ikatan dan pengertian yang hebat satu sama lain. Tapi tetap saja, Anda menjadi sangat cemas ketika pasangan Anda tidak ada di dekat Anda.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut