get app
inews
Aa Read Next : Warganet Soroti Baby Jovanca yang Seksi dan Mempersona

5 Outfit Jessica Mila Tampil Seksi di Pantai. Netizen: Seksi Banget!

Kamis, 17 Maret 2022 | 16:21 WIB
header img
Artis Cantik, Jessica Mila. (Foto: Instagram/@@jscmila)

Artis cantik, Jessica Mila seringkali mengenakan pakaian berbusana minim dan memperlihatkan bagian tubuhnya saat berlibur ke pantai. Dia selalu tampil cantik, seksi dan anggun. Mari kita simak outfit Jessica Mila yang bisa dijadikan inspirasi jika ingin tampil seksi dan anggun saat berlibur ke pantai.

Aura yang terpancar dari Jessica Mila memiliki daya tarik tersendiri dibanding artis lain. Jessica Mila memiliki paras yang cantik menawan, ia merupakan keturunan Jawa, Belanda dan Minahasa. Dalam berpakaian, outfit Jessica Mila tidak perlu diragukan lagi. Yuk kita lihat potret cantik dan seksi berikut ini, dikutip dari Instagram @jscmila, Rabu (16/3/2022)

1. Dress floral


Jessica Mila tampil feminim dalam balutan dress floral berwarna-warni. Model off shoulder dari dress itu memberi kesan seksi tersendiri pada penampilannya. Ditambah lagi potongan tinggi pada bagian tengah yang tersingkap membuat paha mulusnya langsung terekspos di kamera. Terlihat jelas kaki sang aktris tampak jenjang dengan outfit ini.

Tak lupa, topi fedora putih pun turut dikenakan sebagai aksesori. Dengan geraian rambut lurusnya, Jessica Mila tampak begitu menawan. Netizen pun langsung gagal fokus melihatnya. "Seksi banget kak Jessica Mila," kata aji**.

2. Beautiful in white


Jessica Mila tampil cantik dalam balutan busana serba putih. Crop top square neck dipadukan kain tipis pendek yang dililit rapi memberi kesan anggun yang seksi pada penampilannya. Terlebih rambutnya dibiarkan tergerai rapi seperti ini. Ekspresi memejamkan mata kala menikmati sinar matahari juga membuat aura keseksiannya semakin menjadi-jadi. Sambil berselonjoran di tepi kolam renang, Jessica Mila tamak begitu menggoda.

3. Bralette pink


Simpel tapi seksi terlihat jelas dari penampilan Jessica Mila yang satu ini. Outer floral yang dikenakannya sengaja dibiarkan melorot memamerkan bralette pink cerah yang tampak samar dengan kulit mulusnya. Tentu saja aura keseksian Jessica terpancar nyata di potret ini. Terlebih leher indahnya turut terekspos di kamera. Sementara itu, rambutnya yang indah dibiarkan menjuntai dengan aksesori topi rotan. Agar lebih maksimal, dia juga memakai kacamata gaya serta anting bunga sebagai pelengkap. Sambil berpose fierce melirik ke atas, Jessica Mila terlihat begitu memesona. "Haduh cantik nya gk nahan," kata raha**.

4. Cutout swimsuit


Jessica Mila tampil seksi nan elegan dalam balutan swimsuit ketat warna hitam. Model cut out pada bagian punggung sukses memamerkan kulit mulusnya kala berpose tengkurap di atas floaties. Yap, cahaya matahari yang menghujani tubuhnya pun membuat pesonanya semakin berseri di sini. Pengambilan angle foto dari samping juga membuat body goals Jessica terpampang jelas di kamera. Sambil tersenyum manis dengan kacamata gayanya, Jessica Mila tampak begitu seksi.

5. Off shoulder ruffle swimsuit


Kali ini Jessica Mila tampil seksi dengan swimsuit merah maroon model off shoulder. Tentu saja bahu mulusnya langsung terekspos di kamera. Aksen ruffle pada bagian bahu memberi kesan feminin yang manis pada outfitnya. Terlihat juga pada sisi samping, swimsuit itu memiliki potongan cut out yang seksi memamerkan bagian pinggang yang tak terlalu terbuka.

Meskipun begitu, posenya yang duduk manja di tepi kolam renang membuat paha mulusnya terekspos jelas di kamera. Terlebih cahaya matahari turut menghujani kulit mulusnya. Pesona kecantikan Jessica pun semakin berseri kala tersenyum manis seperti ini. Dengan geraian rambutnya yang indah, Jessica Mila sukses menghipnotis pandangan publik. "Cantik sekali kak ini membuat hati ku berdetak," kata alqa**.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut