get app
inews
Aa Read Next : Timnas Jerman U-17 Bungkam Meksiko U-17 Skor 3-1, Charles Herrmann sebagai Man of the Match

Dianggap Terlalu Seksi, Deborah Secco Pembawa Acara TV Piala Dunia Qatar Dikritik Netizen

Minggu, 27 November 2022 | 12:45 WIB
header img
Debora Secco, pembawa acara Piala Dunia 2022 di Qatar. foto: Instagram

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Aktris sekaligus pembawa acara televisi asal Brazil, Deborah Secco, baru baru menjadi sorotan, Pasalnya, ia banyak dikritik nitizen karena dinilai terlalu seksi saat menjadi pembawa acara televisi yang disiarkan di seluruh cakupan Piala Dunia saluran SporTV Brazil.

Banyak yang menyebut, bahwa outfit crop top biru dan celana panjang coklat yang memperlihatkan sedikit celana dalamnya itu lebih pantas dipakai untuk peragaan busana. Penampilan Deborah Secco saat itu dinilai tak pantas untuk acara olahraga yang diadakan di Qatar.

Meski begitu, kritikan itu ditanggapi santai oleh aktris berusia 42 tahun tersebut. Ia sempat membalas kritikan nitizen melalui unggahan di Instagramnya beberapa waktu lalu.

"Aku tidak peduli - aku adalah aku,” ujar Secco, melalui akun Instagramnya, @dedesecco.

Meski terkesan salah tempat, penampilan seksi Deborah Secco tersebut bukan pertama kalinya. Jika dilihat dari akun Instagramnya, ia memang kerap tampil stylish dan seksi di setiap kesempatan.

Berikut beberapa potret seksi Deborah Secco, dilansir MNC Portal.

1. Feminin dalam balutan dress pink ketat

Meski memiliki style yang cenderung edgy, Secco juga kerap tampil feminine dan cantik dengan balutan dress seksi. Salah satunya dalam potret berikut ini. Ia terlihat seksi dengan balutan halterneck dress berwarna pink dengan detail bunga di bagian leher, dan belahan di bagian paha.

2. Seksi dengan backless dress

Secco lagi-lagi bisa membuktikan bahwa ia masih bisa memiliki tubuh yang ramping dan seksi meski usianya telah memasuki kepala empat. Dalam potret berikut, ia tampak memamerkan lekuk tubuh indahnya dalam balutan backless dress biru ketat, sehingga bagian punggung mulusnya cukup terekspos.

3.Tampil imut bak ABG

Secco juga tampak berani memadu padankan outfit, salah satunya outdit 2YK yang sempat hits di era 2000 an. Ia tampak tampil imut bak ABG dengan balutan atasan crop top oren dan rok ruffle mini berwana denim.

4.Hobi ke pantai

Secco juga tampak kerap membagikan potretnya saat tengah berlibur ke pantai. Salah satunya dalam potret berikut. Ia terlihat tetap modis dalam balutan swimsuit berwarna nude yang dipadukan dengan luaran kimono brukat coklat berdetail glitter nan mewah.

5.Tetap cantik tanpa make up

Di usianya yang tak lagi muda, Secco tampak tak menua. Terbukti dalam potretnya berikut ini. Meskipun tampil tanpa make up dan tampil polos dengan balutan kimononya, ia tetap tampak cantik dan flawless di bawah terpaan sinar matahari.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut