get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Gramedia Karawang Berinovasi, Hadirkan Promo Pesan Bayar Diantar ke Rumah

Minggu, 13 Maret 2022 | 17:53 WIB
header img
Supervisor Book Division Gramedia World Karawang, Ridwan Maulana. (Foto : iNewskarawang/Iqbal Maulana Bahtiar).

Karawang, iNews.id - Gramedia World Karawang tetap eksis dan kini hadirkan pelayanan baru guna memfasilitasi customer di rumah. Hal tersebut disampaikan oleh Supervisor Book Division Gramedia World Karawang, Ridwan Maulana. 

"Di masa awal pandemi, kita sempat mengalami penurunan sampai hampir 60%. Namun tidak berlangsung lama, karena kita menghadirkan pelayanan baru 'Pesan, Bayar Kami Antar' bagi customer kami. Guna memberikan kemudahan layanan kepada customer kami yang sedang Work From Home (WFH) atau tengah memilih di rumah saja,"ujar Supervisor Book Division Gramedia World Karawang, Ridwan Maulana, Minggu, (13/3/2022) 

Ia juga mengatakan, dalam pemesanannya, customer dapat melakukan pemesanan melalui situs web resmi Gramedia World Karawang www.Gramedia.com atau langsung menghubungi Customer Service Officer (CSO) di nomor 0819-4351-0435 dengan Jam Operasional mulai Pukul 10.00 WIB s/d 21.00 WIB. 

"Kami juga memberikan opsi antar ke rumah melalui ojek online atau kirim melalui jasa pengiriman langsung ke rumah," Ucapnya. 

Selain itu, Ia juga mengatakan, bagi customer yang ingin langsung datang ke Gramedia World Karawang, pihaknya menyediakan beberapa titik Scanning aplikasi PeduliLindungi, menyediakan pos pengecekan yang menyediakan hand sinitizer dan alat cek suhu, serta membersihkan area jual dengan semprotan disinfektan. 

"Jika customer ingin datang langsung, kami sudah menyediakan fasilitas pendukung demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 serta memberikan rasa nyaman bagi customer yang ingin membeli buku langsung ke Gramedia World Karawang. Karena Keselamatan dan kesehatan para karyawan, customer, dan semua orang yang terlibat dalam operasional di Gramedia Karawang ini tetap menjadi prioritas utama kami, "pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut