get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Sensasi Ngopi In The Sky, Saung Koffie Hideung Tempatnya

Minggu, 06 Maret 2022 | 15:36 WIB
header img
Saung Koffie Hideung suguhkan cita rasa kopi khas pegunungan Sanggabuana diatas awan. (Foto: iNews Karawang/Eriska Oktaviana Putri)

KARAWANG, iNews.id - Kabupaten Karawang saat ini memiliki destinasi wisata anti mainstream buat para traveler. Tempatnya di Saung Koffie Hideung, kalian bisa merasakan nikmatnya kopi khas Karawang secara in the sky atau di atas awan.

Saung Koffie Hideung terletak di Puncak Sempur, Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, dengan ketinggian 620 mdpl.

Para traveler akan dimanjakan oleh pemandangan alam dan hangatnya kopi asli dari Pegunungan Sanggabuana dan beberapa makanan khas Sunda.

Menu yang disuguhkan mulai dari harga Rp 3 ribu hingga 120 ribu. Untuk harga Camping yang ditawarkan mulai dari 150 ribu hingga Rp 1 juta.

Saung Koffie Hideung juga telah menyediakan areal camping ground dan penginapan yang langsung disuguhkan gemerlap malam kota Karawang diatas puncak perbukitan sambil menikmati hidangan yang disuguhkan.

Untuk menempuh ke tempat ini, para traveler harus menggunakan kendaraan dalam keadaan baik. Melewati Jalan yang curam berliku, pastikan kendaraan dapat melewati tanjakan dan turunan dengan rem yang berfungsi.

Meskipun harus melewati jalanan dengan penuh adrenalin, namun rasa lelah tersebut akan terbayar saat sampai di puncak.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut