get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Begini Respons PT KAI soal Kecelakaan Maut Kereta Fajar Utama Tabrak 4 Warga Karawang

Senin, 23 September 2024 | 16:25 WIB
header img
Empat korban tewas kecelakaan maut yang tertabrak Kereta Api Fajar Utama jurusan Jakarta-Cirebon pada Minggu sore akhirnya dimakamkan oleh keluarga masing-masing.Foto: Rudi Setiawan.

JAKARTA, iNewsKarawang.id -  PT KAI memberi respons terkaiut kecelakaan maut Kereta Api Fajar Utama relasi Jakarta-Cirebon yang menabrak 4 warga Karawang di Km 88+700 Jalur Hulu, Petak Jalan antara Stasiun Cikampek - Stasiun Tanjung Rasa, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Minggu pagi 22 September 2024.

Vice President Public Relations KAI Anne Purba menyatakan, selama ini pihaknya sudah sering mengingatkan kepada warga jangan  beraktivitas di jalur kereta api, kecuali untuk kepentingan operasional KA. 

"Bermain, berolahraga, dan kegiatan lainnya sangat membahayakan keselamatan masyarakat," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Senin, 23 September 2024.

Bukan hanya berbahaya, kata dia, siapapun yang melanggar ketentuan itu dapat dikenai sanksi hukum karena telah melanggar ketentuan dalam undang-undang yang berlaku.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut