get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Melihat Keberhasilan Partisipasi Lira Medika dalam Seleksi Pemain Elite Pro Academy Dewa United FC

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 12:38 WIB
header img
Melihat Keberhasilan Partisipasi Lira Medika dalam Seleksi Pemain Elite Pro Academy Dewa United FC (Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewskarawang.id – RS Lira Medika dengan bangga mengumumkan keberhasilan partisipasinya sebagai mitra medis dalam acara Seleksi Pemain Elite Pro Academy Dewa United FC U16, U18, dan U20 yang telah berlangsung pada tanggal 3-4 Agustus 2024 di Lapangan Yon Armed Sadang, Purwakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Coach Dewa United sekaligus legenda pemain andalan Timnas Indonesia, Firman Utina dan Eka Ramdani, menyampaikan rasa terima kasih mereka atas dukungan yang diberikan oleh RS Lira Medika. 

"Kami mau ngucapin terima kasih buat Lira yang sudah membantu kami dalam proses seleksi dua hari ini. Mudah-mudahan kedepannya Lira semakin baik. Lalu kami bisa dipertemukan kembali dan bisa menjaga pemain-pemain muda kita lebih baik lagi kedepannya” ujar Firman Utina.

Sebagai bagian dari komitmen terhadap kesehatan dan pengembangan potensi anak muda, RS Lira Medika menyediakan layanan unggulan melalui Ortopedi dan Trauma Center, serta Sports Medicine. 

Tim fisioterapis Lira Medika yang berpengalaman mendukung para pemain selama proses seleksi, memastikan mereka dapat tampil optimal dan mendapatkan perawatan yang tepat jika diperlukan. Selain itu, ambulance standby Lira Medika siap memberikan respon cepat terhadap situasi darurat, menjamin keamanan dan kesehatan para peserta.

Keunggulan Orthopedic dan Trauma Center

Layanan Ortopedi dan Trauma Center di RS Lira Medika adalah fasilitas mutakhir yang mengkhususkan diri dalam Kedokteran Olahraga. Fasilitas ini didedikasikan untuk memberikan perawatan komprehensif bagi individu dengan cedera dan kondisi ortopedi, memastikan mereka menerima perawatan dan layanan rehabilitasi berkualitas tertinggi. Layanan kami mencakup:

1. Pencitraan Diagnostik Lanjutan

Menggunakan MRI dan CT scan terkini untuk mendiagnosis kondisi ortopedi dengan akurat.

2. Operasi Minimal Invasif

Mengkhususkan diri dalam artroskopi dan teknik minimal invasif lainnya untuk mengurangi waktu pemulihan dan peningkatan hasil.

3. Operasi Penggantian Sendi

Menawarkan operasi penggantian pinggul, lutut, dan bahu dengan perawatan pra dan pasca operasi yang dipersonalisasi.

4. Perawatan Patah Tulang dan Manajemen Trauma

Memberikan perawatan segera dan ahli untuk patah tulang dan cedera traumatis.

5. Hydrotherapy Berstandar Internasional 

Layanan hydrotherapy kami dirancang untuk mempercepat pemulihan dan meningkatkan fungsi fisik dengan menggunakan teknik terapi air yang terbukti efektif.

Kepercayaan yang diberikan Dewa United FC kepada RS Lira Medika untuk mendukung acara ini mencerminkan kualitas dan keunggulan layanan medis yang yang ditawarkan. 

Memahami kebutuhan unik para atlet, Tim Kesehatan Cedera Olahraga RS Lira Medika didedikasikan untuk membantu individu dari segala usia dan tingkat keterampilan kembali ke kebugaran mereka secepat dan seaman mungkin.

Pendekatan Berpusat pada Pasien

Pendekatan berpusat pada pasien memastikan bahwa setiap individu menerima perawatan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan unik mereka. Dari konsultasi awal hingga perawatan dan rehabilitasi, tim Lira Medika bekerja sama dengan pasien untuk mengembangkan rencana perawatan komprehensif yang mencakup kondisi dan tujuan spesifik mereka.

Humas RS Lira Medika, Aditya menyatakan kebanggannya bisa terlibat dalam acara seleksi pemain Elite Pro Academy Dewa United FC.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari acara yang penting ini. Dukungan kami terhadap Seleksi Pemain Elite Pro Academy Dewa United FC adalah wujud nyata komitmen kami dalam mendukung potensi anak muda. Melalui layanan unggulan dan tenaga medis profesional, kami berupaya memberikan yang terbaik untuk masa depan generasi muda."ungkapnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut