get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Polsek di Karawang Serentak Gelar Vaksinasi sampai ke Pelosok

Sabtu, 26 Februari 2022 | 15:48 WIB
header img
Petugas Polsek dibantu petugas kesehatan setempat menggelar vaksinasi serentak di Karawang. (Foto: iNewsKarawang/ist).

KARAWANG, iNews. Id - Dalam rangka mempercepat vaksinasi, seluruh Polsek di Karawang menggelar kegiatan vaksinasi, Sabtu (26/2/22). 

Petugas Polsek dibantu petugas kesehatan setempat menggelar vaksinasi serentak di Balai Desa, Puskesmas atau Gedung Sekolah. Masyarakat yang ingin vaksin, bisa langsung ke lokasi vaksinasi dengan membawa identitas.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono membenarkan jika sedang dilaksanakan  vaksinasi presisi Polres Karawang. Hanya saja, katanya, polisi tidak sendirian namun bekerja sama dengan Pemkab Karawang melalui Dinas Kesehatan, TNI dan aparat desa setempat. 

"Semua pihak terlibat dalam vaksinasi serentak ini. Kami harapkan masyarakat merespon kegiatan ini untuk segera divaksin bagi yang belum," kata Aldi, Sabtu (26/2/22).

Menurut Aldi, Polres Karawang membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi di Karawang. Kegiatan vaksinasi sudah dilaksanakan di setiap pelosok agar masyarakat lebih dekat. Oleh karena itu dia berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan program ini dengan baik.

"Kita harapkan masyarakat segera divaksin untuk kebaikan kita semua," katanya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut