get app
inews
Aa Read Next : Portugal vs Prancis:Kylian Mbappe jadi Ancaman,Selecao das Quinas Tahu Cara Kunci Pergerakannya

Berikut Link Live Streaming Timnas Portugal vs Republik Ceko di Euro 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Selasa, 18 Juni 2024 | 20:37 WIB
header img
Para pemain Timnas Portugal kala berlaga. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Berikut. link live streaming Timnas Portugal vs Republik Ceko di Euro 2024 malam ini akan diulas dalam artikel ini. 

Laga seru tersebut akan digelar di Red Bull Arena Leipzig, Rabu 19 Juni 2024 pukul 02.00 WIB itu bisa disaksikan secara live streaming di Vision+

Sosok bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, jelang laga ramai disorot. Pasalnya Cristiano Ronaldo sendiri bahkan mendapat beberapa kritikan untuk tampil bersama Portugal di Euro 2024.

Keputusan untuk tampil di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr membuatnya dianggap tak memiliki level untuk bermain di kompetisi Eropa. Kendati demikian, pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez, pasang badan.

Martinez menganggap Cristiano Ronaldo bisa memperkuat Portugal di Euro 2024 karena prestasinya. Bahkan, ia mengatakan tak memilih pemain karena nama besar di klub.

"Cristiano berada di tim nasional karena kemampuannya. Tidak ada yang masuk ke tim nasional hanya karena memiliki nama (besar)," kata Roberto Martinez dikutip dari Goal Internasional, Selasa (18/6/2024).

"Cristiano mencetak 50 gol dalam 51 pertandingan konsisten dengan klubnya di liga dan dia mencetak (10) gol di babak kualifikasi," lanjutnya.

Roberto Martinez mengakui Cristiano Ronaldo memiliki peran penting di Portugal karena bisa mengacaukan pertahanan lawan dan membuka ruang untuk mencetak gol. Meski mengubah gaya permainannya, ia menegaskan Cristiano Ronaldo bisa masuk ke timnya karena kemampuannya dan gol-gol yang dibuat.

"Dia adalah seorang pencetak gol dan, bagi kami, dia adalah seseorang yang dapat melakukan gerakan terakhir, dia dapat merenggangkan pertahanan dan membuka ruang," jelas Martinez.

"Selama bertahun-tahun, ia telah mengubah sedikit cara bermainnya, tetapi saya hanya dapat mengatakan bahwa Cristiano berada di tim nasional karena kemampuannya dan angka-angka yang ada mendukung hal itu," lanjutnya.

Dengan kondisi di atas, menarik menantikan duel Portugal vs Republik Ceko. Anda dapat menyaksikannya secara live streaming di Vision+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut