get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Cristiano Ronaldo Cetak Rekor di Arab Saudi, Jadi Top Skor Euro 2024?

Selasa, 28 Mei 2024 | 20:49 WIB
header img
Cristiano Ronaldo berpeluang menjadi top skor Euro 2024. (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Cristiano Ronaldo pagi tadi mencetak sejarah baru dalam kariernya. Pasalnya dia mencetak rekor di Arab Saudi. Namun apakah Cristiano Ronaldo menggila juga hingga menjadi top skorEuro 2024? 

Diketahui dalam satu musim Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pencetak gol terbanyak. Dari 31 laga bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023-2024, Cristiano Ronaldo mengemas 35 gol!

Jumlah itu melewati rekor yang sebelumnya dipegang penyerang Timnas Maroko, Abderrazak Hamdallah. Di Liga Arab Saudi 2018-2019, penyerang 33 tahun itu mengemas 34 gol untuk Al Nassr.

Sekarang yang jadi pertanyaan, apakah ketajaman Cristiano Ronaldo berlanjut di Euro 2024? Sekadar diketahui, Cristiano Ronaldo masuk ke dalam skuad Timnas Portugal proyeksi Euro 2024.

Pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez, masih menyertakan Cristiano Ronaldo, sekalipun sang pemain telah berusia 39 tahun. Peluang Cristiano Ronaldo mencetak banyak gol untuk Timnas Portugal di Euro 2024 terbuka lebar.

Dalam 10 laga terkini bersama Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo masih sanggup menggila. Dari 10 pertandingan terkini bersama Seleccao das Quinas, Cristiano Ronaldo mengemas 10 gol dan dua assist.

Di Euro 2024, lawan Timnas Portugal di fase grup juga tidak berat-berat amat, sehingga peluang CR7 tancap gas sejak awal terbuka lebar. Tercatat, Portugal tergabung di Grup F bersama Turki, Georgia dan Republik Ceko.

Jika ingin menjadi top skor Euro 2024, Cristiano Ronaldo dapat mengemulasi kesukesannya saat menjadi pencetak gol terbanyak Piala Eropa 2020. Meski Portugal rontok di 16 besar, Cristiano Ronaldo tetap terpilih sebagai top skor karena sudah mengoleksi lima gol di fase grup.

Melihat tren sekarang dan calon lawan Portugal di fase grup, jangan heran jika Cristiano Ronaldokeluar sebagai top skor Euro 2024.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut