get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Personel Pos Gatur Pam Ops Ketupat Lodaya tahun 2024 Evakuasi Pemudik asal Tangerang yang Lagi Sakit

Kamis, 11 April 2024 | 20:37 WIB
header img
Personel Pos Gatur Pam Ops Ketupat Lodaya tahun 2024 Evakuasi Pemudik asal Tangerang yang Lagi Sakit /iNewsKarawang. id

KARAWANG, iNewsarawang.id - Seorang ibu penumpang bus yang mengalami sakit dibawa ke rumah sakit oleh Personel Pos Gatur Pam Ops Ketupat Lodaya tahun 2024 di Badami, Karawang Barat, Kamis (11/4/2024) pukul 10.30 wib.

Menurut pengakuan Aipda Fuad dan Bripka Noviandi sedang berada di Pos Gatur Pam Ops Ketupat Lodaya tahun 2024 di Badami, Karawang Barat didatangi dua anak perempuan. Bahwa bersama Eni (ibunya) dari Tanggerang hendak mudik ke Magetan. 

Kasi Humas, Ipda Kusmayadi mengatakan, kedua anak tersebut meminta tolong kepada Aipda Fuad dan Bripka Noviandi yang sedang stanbay di Pos Karawang Barat, karena ibunya sakit. Rencana mereka dari Tangerang akan mudik ke Magetan menggunakan Bus Harapan Jaya.

Menurut Kusmayadi, di perjalanan Eni merasa mual, pusing dan lemas. Akhirnya Eni minta berhenti di Gerbang tol Karawang Barat. Kemudian anggota Pos Gatur Aipda Fuad membawa Eni ke Rumah sakti Mandaya untuk di beri penanganan medis.

"Kami bawa ibu Eni ke Rumah Sakti Mandaya untuk di beri penanganan medis,"terangnya.

Sebelumnya, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengimbau masyarakat untuk memastikan kondisi kesehatan sebelum berangkat mudik. 

"Hal ini guna menciptakan rasa aman dan nyaman selama perjalanan," kata Muhadjir Effendy dalam keterangannya di Jakarta, Senin, 10 April 2023.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk mempersiapkan diri dan memastikan kondisi kesehatan sebelum berangkat guna mendukung kelancaran perjalanan mudik.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut