Logo Network
Network

Pasca Ditemukan SPBU Nakal, Bupati Sidak Sejumlah SPBU di Karawang

Iqbal Maulana Bahtiar
.
Rabu, 27 Maret 2024 | 19:47 WIB
Pasca Ditemukan SPBU Nakal, Bupati Sidak Sejumlah SPBU di Karawang
Bupati Karawang Aep Syaepuloh Sidak SPBU (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Bupati Karawang Aep Syaepuloh bersama jajaran Forkopimda Karawang melakukan inspeksi dadakan sejumlah SPBU di Karawang, Rabu,(27/3/2024).

Dalam sidak kali ini, Bupati Karawang mulai dari SPBU yang berada di dalam Kota, tepatnya Jl. Surotokunto Rawa Gabus, Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Kemudian, sidak akan dilanjutkan di SPBU yang berada di lokasi jalur arus mudik.

"Alhamdulillah hari ini kita melakukan inspeksi dadakan di dua SPBU di wilayah dalam Kota Karawang. Di dua SPBU ini tidak ada temuan apapun, saat kita ukur pun tadi semuanya masih dibatas normal," Ungkap Bupati, Rabu,(27/3/2024).

Masih kata Bupati, selain melakukan uji tera di SPBU yang berada di dalam Kota, Pihaknya juga akan melakukan melakukan uji tera di SPBU di jalur mudik. Mengingat sebentar lagi perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024

"Untuk target semua SPBU dan sebentar lagi hari raya Idul Fitri kita juga akan mengecek SPBU yang berada di jalur mudik di wilayah Karawang untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat bahwa SPBU di Karawang semuanya aman dan tidak ada yang melakukan kecurangan," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.