get app
inews
Aa Read Next : Gelar Apel Kesiapan Bencana, Bupati Aep Minta Masyarakat Waspada Puting Beliung dan Longsor

Pasca Ditemukan SPBU Nakal, Bupati Sidak Sejumlah SPBU di Karawang

Rabu, 27 Maret 2024 | 19:47 WIB
header img
Bupati Karawang Aep Syaepuloh Sidak SPBU (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Bupati Karawang Aep Syaepuloh bersama jajaran Forkopimda Karawang melakukan inspeksi dadakan sejumlah SPBU di Karawang, Rabu,(27/3/2024).

Dalam sidak kali ini, Bupati Karawang mulai dari SPBU yang berada di dalam Kota, tepatnya Jl. Surotokunto Rawa Gabus, Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Kemudian, sidak akan dilanjutkan di SPBU yang berada di lokasi jalur arus mudik.

"Alhamdulillah hari ini kita melakukan inspeksi dadakan di dua SPBU di wilayah dalam Kota Karawang. Di dua SPBU ini tidak ada temuan apapun, saat kita ukur pun tadi semuanya masih dibatas normal," Ungkap Bupati, Rabu,(27/3/2024).

Masih kata Bupati, selain melakukan uji tera di SPBU yang berada di dalam Kota, Pihaknya juga akan melakukan melakukan uji tera di SPBU di jalur mudik. Mengingat sebentar lagi perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024

"Untuk target semua SPBU dan sebentar lagi hari raya Idul Fitri kita juga akan mengecek SPBU yang berada di jalur mudik di wilayah Karawang untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat bahwa SPBU di Karawang semuanya aman dan tidak ada yang melakukan kecurangan," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut