get app
inews
Aa Read Next : Gegara Mempelai Pria Ketinggalan Rombongan Pengantin, Terpaksa Naik Pikap

Viral! Belut Hidup di Dalam Perut Pria Ini, Kok Bisa ?

Senin, 25 Maret 2024 | 23:56 WIB
header img
Viral belut hidup dalam perut, (Foto: Ilustrasi Jcomp/Freepik)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Seorang pria di Vietnam berusia 34 tahun harus menjalani operasi darurat setelah dokter menemukan sesuatu yang aneh di perutnya.

Peristiwa itu diketahui pada 20 Maret lalu sang pria datang ke rumah sakit Pusat Medis Distrik Hai Ha di Provinsi Quang Ninh, Vietnam dengan keluhan mengalami kram perut yang parah. 

Kemudian setelah pemeriksaan menggunakan rontgen dan USG, dokter menemukan adanya benda asing di perutnya.

Para dokter, yang menemukan ada sesuatu yang mencurigakan di perut pria tersebut, yang sampai membuat ususnya berlubang segera memutuskan untuk melakukan tindakan operasi guna mengeluarkan benda asing dan memperbaiki kerusakan pada ususnya.

Melansir laporan Oddity Central, Senin (25/3/2024) saat proses operasi dilakukan, betapa terkejutnya tim medis kala itu saat mengetahui bahwa benda asing yang terdapat dalam perut pria tersebut adalah seekor belut hidup dengan panjang sekitar 30 sentimeter.

Setelah mengeluarkan belut hidup tersebut, dokter kemudian memotong bagian usus besar yang mati. Prosedur ini terbilang rumit dan berisiko tinggi terkena infeksi, karena dilakukan di sekitar area dubur.

Para dokter menduga belut tersebut mungkin masuk awalnya melalui area dubur sang pasien, hingga ke dalam usus besar pasien sampai akhirnya ke perut. Tetapi yang lebih mengejutkan lagi, belut tersebut masih hidup ketika ditemukan di dalam tubuh pasien.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut