get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Frozen Food Hadir di Karawang, Lengkapi Kebutuhan Makanan Beku

Sabtu, 12 Februari 2022 | 19:50 WIB
header img
Acara launching Ambu Frozen Mart dihadiri oleh Hipmi, Satgas Covid 19 Kabupaten Karawang, Kelurahan Nagasari, serta Anggota DPRD Provinsi Jabar, Hj. Sri Rahayu Agustina. (Foto: iNewsKarawang/Iqbal Maulana Bahtiar).

Karawang, iNews.id - Frozen Food hadir di Karawang. Frozen Food diharapkan menjadi salah satu pusat perbelanjaan pilihan masyarakat serta dapat meningkatkan peluang ekonomi

Hal tersebut disampaikan oleh Manajer Promosi Ambu Frozen Mart, Lukman N Iraz, saat ditemui di acara Grand Opening dan Launcing Ambuh Frozen Mart yang berlokasi di Jl. Husni Hamid Kelurahan No.21, Nagasari, tepatnya disamping Sekolah Dasar Negeri (SDN)Nagasari VI.

"Dalam meningkatkan peluang ekonomi di masa pandemi dalam hal makanan beku atau Frozen Food, kami berharap dengan hadirnya Ambu Frozen Mart ini juga dapat menjadi wadah bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Karawang,"ujarnya. 

"Kami memulai langkah ini dengan tujuan membantu dalam memenuhi kebutuhan konsumtif masyarakat dengan memberikan harga yang lebih murah dan terjangkau," imbuhnya. 

Acara launching turut dihadiri oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Kabupaten Karawang, Kelurahan Nagasari  serta Anggota DPRD Provinsi Jabar, Hj. Sri Rahayu Agustina. 

Lukman berharap kedepannya akan banyak lagi yang merasakan manfaat atas kehadiran dari Ambuh Frozen Mart.

"Mudah-mudahan Ambuh Frozen Mart ini menjadi salah satu jalan bagi mereka yang ingin memanfaatkan peluang untuk menjadi reseller dan juga kami mengajak semua pelaku UMKM di Karawang dapat ikut serta mengambil peluang untuk bekerja sama dengan kami dalam meningkatkan peluang ekomi serta meningkatkan perekonomian di Kabupaten Karawang ini,"ujarnya. 

Ditemui di lokasi, Nirma (38) salah satu pengunjung merasa senang dengan hadirnya Ambu Frozen Mart. Sebab selain lengkap harganya pun lebih murah dari biasanya. 

"Alhamdulillah atas hadirnya Ambu Frozen Mart ini saya beserta keluarga merasa terbantu, karena harga produk disini selain higienis dan juga beraneka ragam, harganya pun lebih terjangkau, "katanya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut