get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Dibalik Pembunuhan Suami Siri di Karawang, Sang Istri Terpaksa Open BO Karena Ekonomi

Geger Penemuan Mayat Tanpa Busana di Majalaya Diduga Korban Pembunuhan

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:42 WIB
header img
Geger Penemuan Mayat Tanpa Busana di Majalaya Diduga Korban Pembunuhan (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Sesosok mayat pria penuh luka lebam di wajah tanpa identitas ditemukan di Dusun Pasirbuah, Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang. Diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasie Humas Polres Karawang Ipda E. Kusmayadi mengatakan jika mayat lelaki itu ditemukan oleh warga dalam kondisi mengenaskan dibawah pohon pada Selasa,(19/3/2024).

"Informasi dari warga setempat, jasad tersebut ditemukan dibawah pohon dalam keadaan penuh luka lebam dibagian wajah, tepatnya di lebam di bagian kedua mata dan dagu juga telinga ditelinga keluar darah," kata Kusmayadi,Rabu,(20/3/2024)

Lebih lanjut, kata Kusmayadi, menurut informasi warga setempat saat ditemukan pria tersebut sempat bernafas. Namun, tidak berselang lama, saat pihak kepolisian datang ke TKP, jasad pria tersebut dinyatakan sudah tidak bernyawa.

"Sebelumnya, kata Warga, pria tanpa identitas itu ditemukan dalam keadaan masih hidup karena bernapas. Tapi, sesaat mereka menginformasikan penemuan tersebut, pria itu sudah tidak bernapas," Ucapnya.

"Untuk ciri-ciri korban, diperkirakan usia korban sekotar 35 tahun, tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana panjang jeans," Imbuhnya.

Sementara itu, kata Kusmayadi, untuk dugaan terkait penemuan dan kematian korban masih dalam penyelidikan pihaknya.

"Masih dalam penyelidikan, belum bisa dipastikan korban pembunuhan atau bukan," Katanya

Kemudian, untuk jasad korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan identifikasi. "Korban saat ini sudah dibawa kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut