Logo Network
Network

Polisi Berhasil Usut Kasus Penemuan Mayat di Majalaya, Amankan 4 Pelaku

Iqbal Maulana Bahtiar
.
Senin, 25 Maret 2024 | 15:26 WIB
Polisi Berhasil Usut Kasus Penemuan Mayat di Majalaya, Amankan 4 Pelaku
Polisi Berhasil Usut Kasus Penemuan Mayat di Majalaya, Amankan 4 Pelaku (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Mayat pria penuh luka lebam di wajah tanpa identitas yang ditemukan di Dusun Pasirbuah, Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang pada beberapa waktu lalu ternyata korban pengeroyokan.

Hal itu diungkapkan oleh Kasatreskrim Polres Karawang AKP Abdul Jalil saat konferensi pers di Mapolres Karawang, Senin,(25/3/2024).

Dikatakan Abdul, Setelah melakukan penyelidikan mendalam, akhirnya terungkap ternyata mayat itu merupakan korban pengeroyokan.

"Ada informasi korban yang berinisial S (50) merupakan orang Bandung. Setelah mendapatkan informasi tersebut kita langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut dan akhirnya terungkap 6 pelaku yang mengeroyoknya," Jelasnya.

Lalu, kata Abdul, dua dari keenam pelaku terbukti tidak terlibat dalam pengeroyokan tersebut, dengan inisial RS (18),  MA (23), RK (26) dan AMH (23) yang merupakan warga asal Bandung Kulon, Jawa Barat.

"Mereka ini memiliki peran masing-masing, ada yang memukul, membawa korban ke Karawang dan mengangkut korban kedalam mobil," Katanha

"Dan dari aksinya tersebut, kini para pelaku dijerat pasal Pasal 170 Ayat (3) dan atau 351 Ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman pidana paling lama 12 tahun penjara," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.