get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Mobil Pelajar SMK Masuk Jurang di Tegalwaru Karawang, Begini Kronologisnya

Sabtu, 12 Februari 2022 | 08:54 WIB
header img
Kejadian Laka Lantas di Jl. Raya Tegalwaru, Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang. (Foto: iNews Karawang/ist)

Karawang, iNews.id - Kejadian Laka Lantas di Jl. Raya Tegalwaru, Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang, menyebabkan satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut dan empat orang lainnya mengalami luka-luka, Jumat (11/2/2022) sekira pukul 15.30 Wib.

Menurut keterangan Kapolsek Tegalwaru yang dihimpun dari sang sopir Ace Baehaki Bin Yati (45) serta saksi-saksi yang bernama Roni Rahmat (17) dan Riyan Nugraha (17) menerangkan bahwa kronologis kejadian berawal saat satu unit mobil Microbus Mitsubishi Elf warna merah bernopol T 7956 DA yang dikemudikan Ace Baehaki Bin Yati (45) membawa 20 penumpang pelajar SMK Karya Utama Karawang.

Rencananya mereka akan melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa di Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang.

Hingga pada saat jalan menanjak (TKP), tiba-tiba kendaraan Elf Microbus tersebut tidak kuat naik, kemudian mundur sejauh kurang lebih 50 meter dan terguling ke kiri, lalu terperosok ke sawah dengan ketinggian 2 meter.

Akibat kecelakaan tersebut seorang pelajar bernama M. Rayhan Putra (17) meninggal dunia, empat orang lainnya menderita luka-luka dan segera dilarikan ke Puskesmas Tegalwaru oleh anggota Polsek Tegalwaru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban luka-luka dalam kecelakaan tersebut adalah: Lina (16) seorang pelajar. Fitriani (19) seorang pelajar, Demirsa Marisa (17) seorang pelajar, Ati Atika (17) seorang pelajar.

Kapolsek Tegalwaru Iptu Ulan Sonjaya menambahkan bahwa korban luka-luka yang dilarikan ke Puskesmas Tegalwaru, harus dirujuk ke RSUD Karawang menurut keterangan dokter puskesmas.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut