get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap 10 Kasus Peredaran Narkotika dan OKT di Karawang Dalam Sebulan

Cilamaya Kulon Geger, Mayat Pria dengan Luka Jeratan di Leher Ditemukan Terlentang

Jum'at, 16 Februari 2024 | 13:42 WIB
header img
  Sesosok mayat ditemukan dengan posisi terlentang dan luka jeratan di leher. Korban diketahui bernama Asma (43), diduga korban pembunuhan. Foto: Nilakusuma

KARAWANG, iNewsKarawang.id -  Sesosok mayat ditemukan dengan posisi terlentang dan luka jeratan di leher. Korban diketahui bernama Asma (43), diduga korban pembunuhan. Polisi masih mengusut penyebab kematian korban. 

Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi mengatakan polisi mendapat informasi ditemukan mayat  di sebuah rumah di Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Kamis (15/2//24) malam.  Setelah di identifikasi korban diketahui bernama Asma, warga sekitar Desa Sumurgede.

"Saat kami datang korban sudah tewas diduga karena menjadi korban kejahatan. Sekujur leher korban terlihat bekas jiratan tali," kata Kusmayadi, Jumat (16/2/24).

Menurut Kusmayadi, korban pertama kali ditemukan oleh ponakannya yang mampir ke rumah korban. Saat hendak masuk ke rumah dalam keadaan terkunci hingga saksi curiga.  Saksi kemudian meminta bantuan kawannya untuk membuka jendela dengan cara dicongkel.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut