get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Gegara Tak Diberi Uang, Preman Kampung di Karawang Nekat Bakar Warung Sembako

Senin, 29 Januari 2024 | 11:49 WIB
header img
Gegara Tak Diberi Uang, Preman Kampung di Karawang Nekat Bakar Warung Sembako.(Foto:iNewsKarawang.id)

KARAWANG, iNewsKarawang.id- Gara-gara kesal karena tak diberi uang oleh pemilik warung, seorang preman kampung nekat membakar sebuah warung sembako di Kabupaten Karawang. 

Pasalnya aksi nekat pria tersebut tertangkap rekaman CCTV, dan videonya pun viral di media sosial. 

"Ya, benar adanya aksi nekat membakar warung tersebut. Peristiwa itu terjadi di Dusun Kalenasem, Desa Pagadungan, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang,"ungkap Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi pada Minggu, 28 Januari 2024.

"Sudah ada laporan masuk, pelaku berinisial OTA, 30 tahun, warga desa setempat," tambah Kusmayadi.

Menurutnya, pria yang dikenal sebagai preman kampung itu tengah dalam pengejaran polisi. "Masih dalam pengejaran," tandasnya.

Disebutkan, peristiwa itu bermula saat OTA memaksa meminta uang sebesar Rp 50 ribu kepada pemilik warung bernama Pamongkas (30) dengan jaminan sebuah ponsel.

Namun Pamongkas menolak karena uangnya sudah habis dipakai untuk belanja. Tampaknya pelaku yang terpengaruh minuman keras lantas mengancam korban.

"Pelaku waktu itu dalam keadaan mabuk, ngomong 'awas jangan nyesal nanti' sambil pergi, dan 5 menit kemudian pelaku kembali ke TKP membawa botol berisi bensin yang langsung disiramkan ke warung hingga terjadilah kebakaran," tuturnya.

Aksi nekat pelaku itu pun membuat Pamongkas geram. Dia langsung keluar warung membawa senjata tajam sejenis celurit. Sayangnya pelaku keburu kabur, lari terbirit-birit sambil meninggalkan motornya di lokasi kejadian.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut