get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Bupati Cellica Minta PKPRI Margamukti Disdikpora Menguatkan Kemandirian Ekonomi

Jum'at, 04 Februari 2022 | 15:19 WIB
header img
Cellica Nurrachadiana didampingi Kepala Disdikpora Asep Djunaedi usai melaksanakan senam. (Foto: iNewsKarawang/ist).

Karawang, iNews.id - Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang kini memiliki kantor Sekretariat yang baru untuk Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Margamukti Disdikpora.

"Semoga keberadaan koperasi ini dapat memberikan berkah, bergotong royong menguatkan kemandirian ekonomi,"ujar Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana didampingi Kepala Disdikpora Asep Djunaedi usai melaksanakan senam bersama seluruh staf dilingkungan dinas pendidikan sekaligus meresmikan pondok kopi beserta sekrerariat Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Margamukti Disdikpora Karawang, Jumat (04/02/2022).

Kata Cellica, di tengah pandemi seperti ini pengurus PKPRI Margamukti Disdikpora diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. Seperti memperhatikan aspirasi anggota serta perkembangan yang terjadi dengan tetap mengupayakan efisiensi dan penyesuaian di berbagai bidang usaha serta mampu memutuskan keputusan strategis dalam upaya mengembangkan koperasi sebagai wadah kebutuhan ekonomi anggota.

"Semoga setelah adanya sekretariat ini segala aktivitas usahanya memberikan dampak positif. Tak hanya pada anggota akan tetapi pada masyarakat lingkungan sekitar dan perkembangan wilayah pada umumnya,"tutur Cellica.

 

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut