get app
inews
Aa Read Next : Peserta Aksi Bela Palestina Teriak, Setop Pembantaian ! Selamatkan Gaza !

Berkat Rakyat Palestina 30 Wanita Australia Mualaf, Netizen Sambut Gembira

Sabtu, 06 Januari 2024 | 23:23 WIB
header img
Viral 30 Wanita Australia Mualaf Berkat Rakyat Palestina, Netizen Menyambut Gembira/Okezone

JAKARTA,iNewsKarawang.id-Sebanyak 30 wanita Australia mantap menjadi mualaf berkat rakyat Gaza Palestina, videonya viral

Mereka sangat takjub dengan ketabahan kaum Muslimin di sana mempertahankan kemerdekaan dari kezaliman zionis Israel.

Dilansir unggahan viral akun Instagram @muslim.daily, terlihat dalam video singkat itu sejumlah wanita sedang membaca dua kalimat syahadat di sebuah masjid di Melbourne, Australia.

Video viral tersebut memperlihatkan banyak wanita Australia sedang duduk sejajar di karpet merah masjid.

Wanita yang telah memeluk agama Islam diberi sebuah sertifikat dan setangkai bunga mawar. Proses melafalkan dua kalimat syahadat itu disaksikan oleh wanita lainnya.

Seorang wanita Australia yang melakukan prosesi membaca dua kalimat syahadat tersebut memberikan kesannya saat masuk Islam.

"Jadi, saya merasa sangat bahagia. Banyak kedamaian sejak saya kembali dua minggu lalu. Saya pindah agama karena apa yang terjadi di Gaza dan saya ingin lebih dekat dengan Islam dan Allah," ucap wanita cantik bernama Jaqueline Retzack itu. 

Ia mengatakan bahwa selama dua minggu ini setelah menjadi Muslimah merasa damai dan sangat senang. Jaqueline juga menjelaskan dirinya masuk Islam karena peristiwa yang terjadi di Gaza dan ingin lebih dekat dengan Islam serta Allah Subhanahu wa Ta'ala.

"Tidak mengetahui yang mana dan gagasan Islam serta hanya memiliki satu Tuhan yang benar-benar selaras dengan saya. Itu menyentuh hatiku," ungkap mualaf lainnya bernama Christine Crnogorac.

Selain itu, dia juga mengatakan isu-isu yang terjadi di Palestina membuat dirinya menangis setiap hari dan tidak tahu harus berkata apa lagi.

Wajah bahagia tampak pada wanita-wanita Australia tersebut setelah menyelesaikan prosesi menjadi Muslimah. 

Hal ini membuat banyak warganet di penjuru dunia memberikan beragam reaksi. Mayoritas netizen menyambut gembira saudara sesama Muslim tersebut.

"Saya sangat senang mendengarnya. Semoga Allah memberi mereka ketabahan dalam agama Islam," tulis pemilik akun @kha***** di kolom komentar. 

"Mereka merencanakan dan Allah merencanakan. Allah adalah sebaik-baik perencana," ungkap @reso*****.

"Alhamdulillah bagi Islam untuk kebenaran," pungkas @heal*****.

Allahu a'lam. 

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut