get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

BREAKING NEWS: Petani di Karawang Temukan Mayat Tanpa Identitas di Saluran Irigasi Sawah

Rabu, 03 Januari 2024 | 20:24 WIB
header img
Temuan mayat di saluran irigasi persawahan Desa Pasirjengkol Karawang (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Warga Dusun Pasirjengkol V, Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang digegerkan dengan penemuan mayat lelaki tanpa identitas yang mengambang di saluran irigasi persawahan.

Saat di konfirmasi, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasi Humas Polres Karawang Ipda Edy Kusmayadi mengatakan bahwa jasad lelaki tersebut ditemukan pertama kali oleh petani di saluran irigasi persawahan dalam keadaan tidak bernyawa sekitar Pukul 17.19 WIB, Rabu,(3/1/2024).

"Jasad ditemukan pertama kali oleh petani yang menuju ke sawah. Lalu, petani tersebut mencari bantuan kepada warga sekitar dan akhirnya menghubungi pihak kepolisian," Ungkap Kusmayadi, Rabu,(3/1/2024).

Lebih lanjut, kata Kusmayadi, jasad lelaki tersebut ditemukan dengan ciri-ciri Badan kurus, rambut lurus, kulit sawo matang, menggunakan kaos warna putih, celana panjang warna biru tua yang dan diperkirakan berusia 60 tahun.

Setelah dilakukan penelusuran informasi kepada aparat setempat, kata Kusmayadi, tidak ada yang mengenali jasad lelaki tersebut.

"Keterangan dari RT setempat, korban bukan warga Pasirjengkol," Jelasnya.

Untuk saat ini, sambung Kusmayadi, jasad tersebut telah dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan otopsi.

"Informasinya baru sampai situ, saat ini jasad sedang dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan otopsi untuk mengindentifikasi jasad korban," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut