get app
inews
Aa
Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Alhamdulillah, Gedung Kanzus Sholawat Segera Dibangun di Karawang

Kamis, 03 Februari 2022 | 09:23 WIB
header img
Acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kanzus Sholawat. (Foto: iNews Karawang/Erwin)

Karawang, iNews.id - Kabupaten Karawang akan memiliki Gedung Kanzus Sholawat yang dibangun diatas tanah 5000 meter di jalan Baru Lingkar Tanjungpura Palumbonsari Karawang Timur.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana melalui Sekda, Acep Jamhuri mengatakan gedung kanzus ini nantinya akan diperuntukan bagi masyarakat yang hendak menggelar acara sholawatan.

"Gedung ini bisa digunakan untuk santri, jamaah maupun terbuka untuk umum,"kata Sekda saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Kanzus Sholawat, Rabu (02/02/2022).

Sekda berharap keberadaan kanzus sholawat ini menjadi keberkahan bagi kita semua. Menjadi perekat ummat dan ikhtiar untuk berlomba dalam kebaikan.

Ketua PCNU Kabupaten Karawang, KH. Ahmad Ruhyat Hasbi merasa bangga dengan adanya gedung sholawat ini. Menurutnya belum tentu semua daerah di kabupaten memiliki gedung kanzus sholawat ini.

"Dengan adanya gedung kanzus sholawat ini mudah-mudahan dapat mempererat tali silaturahmi kaum muslimin,"ucap pria yang karib disapa Kang Uyan.

Sementara peletakan batu pertama pembangunan gedung Kanzus Sholawat dihadiri Ketua MUI Karawang KH.Tajudin Nur, Sekda Acep Jamhuri, Gus Haris, Ketua PCNU KH. Ruhyat Hasbi, Rois KH.Nandang Husyaeri dan para santri.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut