get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Terima Hasil Putusan Sengketa Pilpres, Berikan Apresiasi Terhadap Hakim Majelis

Ganjar Minta Relawan di Karawang Turun ke Lapangan, Serap Aspirasi dan Ambil Hati Masyarakat !

Jum'at, 15 Desember 2023 | 13:21 WIB
header img
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo saat mengunjungi Kantor TKRPP Karawang, Jawa Barat, Jumat (15/12/2023). Foto/MPI/Irfan Maulana

KARAWANG,iNews.id-Guna menyerap aspirasi masyarakat, para relawan harus turun ke lapangan. Jadi bukan hanya sekadar kampanye mengajak masyarakat untuk memilih Ganjar Pranowo

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menyampaikan hal itu kepada ratusan relawan di Kantor Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (15/12/2023).

 "Door to door adalah cara yang paling baik, begitu door to door, ajak ngobrol partisipasi pemilih ,"tandasnya.

Ganjar mengatakan, relawan tak hanya menempelkan stiker atau memasang spanduk saja. Namun, juga harus bisa mendapatkan hari rakyat dengan cara pendekatan.

"Kalau ketemunya, kalau sudah love kalau sudah suka, kalau sudah oke, maka dia akan menjaga dan tidak akan pernah bergeser," tutur Ganjar, Capres yang diusung Partai Perindo ini.

Ia mengajak kepada relawan harus bergerak. Sebab, bantuan relawan sangat penting untuk memenangkan dirinya dalam Pilpres 2024.

"Pada saat bertemu di bawah dengan masyarakat, masuklah ke rumahnya, bisa stiker, bisa kalender mungkin baliho kecil ditempelkan. Kalau hatinya sudah terkunci maka gangguan apa pun tidak akan bisa masuk,"terangnya.

"Inilah kerja dari relawan, maka TKRPP kita harapkan nanti komunikasikan dengan mereka, kami sudah bicara dengan TPN ya Insya Allah sebentar lagi mereka juga akan berkeliling, mudah-mudahan nanti bisa bertemu bapak Ibu di daerah," sambung Ganjar.

Diketahui, kedatangan Ganjar imi merupakan bagian dari kampanyenya jelang pemungutan suara capres-cawapres yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024. Dalam kunjungan di TKRPP Kabupaten Karawang, Ganjar ditemani oleh istrinya, Siti Atikoh.

Sebelumnya dia sudah menyambangi masyarakat, buruh, nelayan, petani di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023). Dalam kunjungannya, Ganjar mendapatkan banyak keluhan, seperti kelangkaan pupuk, air irigasi untuk pertanian, minimnya lapangan pekerjaan dan calo lowongan pekerjaan yang merajalela.

Untuk informasi, dalam kampanyenya Ganjar menawarkan tujuh program prioritas:

1. Membangun SDM Produktif

2. Menjaga Stabilitas Harga Bahan-bahan Pokok

3. Menghapus Kemiskinan

4. Memperkuat Jaringan Pengaman Sosial

5. Mendorong Hilirisasi Menuju Pabrik Kelas Dunia

6. Akselerasi Nilai Tambah Pembangunan Infrastruktur

7. Memulihkan Alam Indonesia.

Dalam debat capres perdana di KPU, Selasa 12 Desember 2023, Ganjar juga berkomitmen memberantas korupsi, menegakkan hukum, dan menuntaskan kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM). Baru-baru ini Ganjar juga menawarkan KTP Sakti untuk masyarakat.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut