get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

BREAKING NEWS: Terobos Palang Pintu Kereta, Dua Pengendara Motor Tewas di Tempat

Rabu, 13 Desember 2023 | 16:56 WIB
header img
BREAKING NEWS: Terobos Palang Pintu Kereta, Dua Pengendara Motor Tewas Ditempat (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Dua pengendara sepeda motor di Karawang tewas ditempat usai dihantam KA 170 TEGL BAHARI relasi PSE- TG di Perlintasan Kereta Api Johar Desa Cinangoh Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Diketahui kedua pengendara itu memaksa menerobos pintu kereta.

Kasi Humas Polres Karawang Ipda Edi Kusmayadi, kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 11.38 WIB pada Rabu,(13/12/2023).

"Dari peristiwa itu, dua pengendara sepeda motor bernomor polisi T2842 ST yang berinisial LW (16) dan N (15) meninggal di tempat dengan luka berat dibagian kepala," Ungkap Edi, Rabu,(13/12/2023).

Lanjutnya, Edi juga mengatakan jika pengendara motor itu diduga tidak mengetahui kedatangan kereta hingga akhirnya tertabrak.

"Dari informasi di TKP, dua remaja putri yang berboncengan menggunakan sepeda motor menerobos pintu kereta api dari arah Telukjambe ke arah Johar, tidak menyadari adanya kereta api sedang melaju sehingga dua putri ini tertabrak," Jelas Edi.

Edi juga menyebut jika saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Karawang. "Sudah dibawa ke RSUD tadi siang, dan kemungkinan sudah dibawa oleh pihak keluarga korban," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut