get app
inews
Aa Read Next : Lagi Asyik Nobar Timnas U-23 Tiba-tiba Lewat Rombongan Orang Antar Jenazah

Duh, Wanita Ini Nekat Loncat ke Setu Wanaherang Bogor, Diduga Masalah Cinta

Sabtu, 09 Desember 2023 | 13:38 WIB
header img
Wanita nyebur ke Setu Wanaherang Bogor (foto: dok ist)

BOGOR,iNewsKarawang.id-Seorang wanita yang terjun ke Setu Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Videonya beredar  di media sosial. 

Dinarasikan, wanita itu nekat melompat karena masalah cinta. Video itu memperlihatkan  seorang wanita yang belum diketahui identitasnya sudah berada di dalam setu pada Kamis 7 Desember 2023. Wanita tersebut tampak sedang berenang menuju tepi setu.

Kejadian itu pun menarik perhatian warga dan pengendara yang melintas. Belum diketahui secara pasti kronologi maupun penyebab wanita itu nekat menceburkan diri ke Setu Wanaherang.

"Diduga permasalahan cinta, seorang wanita nekat meloncat ke Setu Wanaherang," tulis keterangan video dikutip MNC Portal, Jumat (8/12/2023).

Terpisah, Wakapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan pihaknya sempat melakukan pengecekan ke lokasi setelah kejadian tersebut.

"Itu (kejadian) jam 4 sore, Bhabinkamtibmas ke sana. Menurut keterangan sekutiri dia (wanita) duduk di pinggir pabrik air, terus nyebrang ke pinggir setu. Menurut sekuriti dia nyebur 10 menit tapi bisa berenang," ucap Didin dikonfirmasi wartawan.

Tak lama, datang seorang pria yang meminta pertolongan warga. Setelah berhasil naik, wanita dan pria itu langsung pergi meninggalkan lokasi.

"Abis itu, ada laki-laki bawa motor minta tolong, dia bilang tolongin saudara saya kalo lagi kumat emang suka gitu. Abis itu ditolonginlah. Pas udah naik dari setu, dia langsung naik motor ke arah Cikeas. Jadi belum diketahui dia siapa dan warga mana," tutupnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut