get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Dikonsep Milenial, Wabup Harapkan Pasar Rawasari Jadi Tempat Oleh-oleh Khas Karawang

Sabtu, 29 Januari 2022 | 16:00 WIB
header img
Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepulloh hadiri pelaksanaan Grand Opening Bazar Multi Produk dan UMKM Karawang 2022.(Foto: iNewsKarawang/Iqbal Maulana Bahtiar).

Karawang, iNews.id - Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepulloh hadiri pelaksanaan Grand Opening Bazar Multi Produk dan UMKM Karawang 2022 di Pasar Rawasari, Sabtu (28/1/2021). Aep berharap Pasar Rawasari jadi lokasi pusat oleh-oleh khas Kabupaten Karawang.

"Melalui Dinas Koperasi, Insyaallah kedepannya akan didirikan stand bagi pelaku UMKM untuk berjualan disini dan nantinya akan ada berbagai jenis produk UMKM khas Kabupaten Karawang,"ujar Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepulloh, Sabtu, (29/1/2022).

Selain itu, Ia juga meminta kepada pengelola untuk lebih membenahi Pasar Rawasari, mengingat Pasar ini rencananya akan mengangkat konsep pasar milenial

"Percantik lagi pasarnya, agar pengunjung nyaman dan betah saat berbelanja disini, dan kalau dilihat lokasinya, pasar ini cocok juga dijadikan tempat nongkrong,"ujarnya. 

Aep pun mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada mengingat virus baru Omicron sudah memasuki wilayah Kabupaten Karawang. 

"Protokol kesehatan jangan sampai dilupakan, ingat keluarga, ingat sekitar, menjaga lebih baik daripada mengobati," pungkasnya.

 

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut