get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

BREAKING NEWS: Gudang Pengolahan Limbah di Purwasari Habis di Lalap Api

Sabtu, 11 November 2023 | 00:18 WIB
header img
Gudang Pengolahan Limbah di Purwasari Habis di Lalap Api (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Gudang Pengolahan limbah di Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang hangus diamuk si jago merah. Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar Pukul 19.23 WIB, Jumat,(10/11/2023), Malam.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran pada BPBD Karawang, Rohmat Ilyas, mengatakan jika penyebab dari kebakaran tersebut belum diketahui.

"Penyebab kebakaran belum diketahui, tapi api sudah berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.45 WIB," ungkap Rohmat, Jumat,(10/11/2023)

Lanjutnya, Ia juga mengatakan jika pihaknya harus mengerahkan 2 unit mobil pemadam untuk memadamkan kebakaran gudang pengolahan limbah itu. Sebab, kata Rohmat, lokasi gudang yang terbakar dekat dengan pabrik pur (makanan ternak).

"Itu deket pabrik pur di Purwasari. Khawatir api membesar dan merambat ke pabrik, kita kerahkan 2 unit untuk memadamkannya," katanya.

Selain itu, Rohmat juga mengatakan jika tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran gudang pengolahan limbah itu. Namun, sayangnya banguna gudang serta sebagian isinya hangus terbakar.

"Enggak ada korban. Tapi, gudang dan isinya hangus terbakar karena peristiwa itu. Mungkin karena material limbah yang mudah terbakar," tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut