get app
inews
Aa Read Next : Ganjar dan Mahfud MD Saling Melengkapi, Ini Kata Hary Tanoe

Konsolidasi Partai Perindo : Hary Tanoe Tekankan Nilai Kebangsaan untuk Para Kader

Minggu, 08 Oktober 2023 | 07:46 WIB
header img
Hary Tanoe melanjutkan safari Konsolidasi ke Seluruh Provinsi di Indonesia

Gorontalo - iNewsKarawang.id
Hary Tanoe menyambangi Provinsi Gorontalo memberikan arahan kepada seluruh kader Partai Perindo  agar capaian target dua digit kursi dewan bisa terealisasi.

"Target itu akan tercapai jika mereka disiplin, pengurus dan Caleg menerapkan apa yang saya sampaikan tadi bagaimana memaksimalkan suara partai," ungkap Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Gorontalo saat kembali melanjutkan safari konsolidasi ke seluruh Provinsi di Indonesia untuk para kader dan caleg-caleg Partai Perindo pada Sabtu (7/10/2023).

Hary Tanoe melanjutkan, Tinggal bagaimana memaksimalkan suara caleg karena kursi itu diperoleh dari kombinasi suara partai dan suara Caleg, baru dapat kursi, saya optimis kita bisa dapat dua digit di sini," imbuhnya.

Hary Tanoe meyakini jika di Gorontalo, Partai Perindo dapat memperoleh suara yang besar. Guna mendapatkan target maksimal sesuai dengan target nasional.

 "Saya sudah sampaikan tadi bahwa dua digit, jadi dua digit itu artinya DPR RI harus dapat satu, Provinsi harus dapat 5, kemudian untuk Kabupaten/Kota harus 16, minimal," tutur Hary Tanoe.

 Hary Tanoe berpesan agar para kader Perindo di Gorontalo bisa memahami nilai kebangsaan agar kedepannya bisa mensejahterakan masyarakat untuk Indonesia yang lebih baik.

 "Ya harus paham, jadi mereka harus paham tentang kebangsaan, mengapa mereka masuk partai politik itu yang pertama, kenapa mereka terjun ke politik. Kemudian, yang kedua mereka harus paham apa yang diperjuangkan Partai Perindo. Partai Perindo itu berjuang untuk kesejahteraan, karena kesejahteraan itu mutlak harus terwujud terlebih dahulu," pungkas Hary Tanoe.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut