get app
inews
Aa Read Next : Setelah 3 Mantan Bupati, Kini Giliran Mantan Wakil Bupati Masuk Gerbong Ajam-Gina

Hary Tanoe Minta Masyarakat Harus Lebih Produktif untuk Mencapai Indonesia Maju

Rabu, 17 Juli 2024 | 22:20 WIB
header img
Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo (foto: dok MPI/Aziz Indra)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Indonesia saat ini masih dalam kategori berkembang belum maju. Oleh karena itu membutuhkan masyarakat yang produktif untuk mencapai Indonesia maju.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) menyampaikan hal itu saat acara penyerahan surat rekomendasi dukungan Partai Perindo kepada 42 pasangan calon kepala daerah yang terdiri dari 3 Provinsi dan 39 Kabupaten/Kota di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (17/7/2024).

"Kita ini masuk kategori negara sedang berkembang belum maju. Sehingga dibutuhkan masyarakat yang produktif artinya untuk mencapai Indonesia maju, sejahtera tidak ada kata lain memperbanyak SDM atau masyarakat produktif karena tidak bisa bergantung terhadap masyarakat produktif saat ini," ucap Hary Tanoe.

"Tidak ada cara lain kita harus mengentaskan masalah masyarakat bawah menjadi menengah, menengah menjadi mapan. Sehingga mesin Indonesia bisa menjadi titik balik sehingga Indonesia maju dan Indonesia Emas terwujud. Jangan sampai masyarakat surah kece produktifitas turun secara usia kita belum menjadi negara maju atau middle income trap," tambahnya.

Sebagai informasi, hadir dalam acara itu Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pilkada, Angela Tanoesoedibjo; Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq; Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Michael Victor Sianipar dan Ferry Kurnia Rizkiansyah; dan pimpinan partai lainnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut