get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Polres Karawang Tangkap 2 Pelaku Diduga Pembunuh Bos Beras di Tirtajaya

Senin, 24 Januari 2022 | 13:53 WIB
header img
Bos beras yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamarnya. (Foto: iNews Karawang/Muhtar Galuh Ardian)

KARAWANG, iNews.id - Dua orang pelaku yang diduga terlibat dalam aksi pembunuhan bos beras di Kabupaten Karawang berhasil diamankan aparat kepolisian. Dua orang tersebut kini telah digelandang ke Mapolres Karawang.

Berdasarkan keterangan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, penangkapan dilakukan setelah Polres Karawang mendapatkan petunjuk dari hasil pemeriksaan saksi.

Saat ini polisi tengah melakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus pembunuhan. Untuk itu, hingga kini polisi masih belum mengetahui motif dibalik niat pelaku tersebut.

"Keduanya masih dalam pemeriksaan intensif petugas kepolisian. Untuk lengkapnya mohon teman-teman bersabar nanti kita umumkan," ucap Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, Senin (25/1).

Diberitakan sebelumnya, korban bernama Muhamad Ota merupakan salah satu bos beras yang ditemukan tewas bersimbah darah didalam kamar rumahnya sendiri di Dusun Mekarjaya Rt 016/008 Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang.

Pembunuhan diketahui ketika istri korban berteriak minta tolong. Kemudian sejumlah warga berdatangan dan masuk ke kamar korban yang sudah bersimbah darah. Saksi melihat jendela belakang rumah dalam keadaan terbuka.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut