get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Unik! CSG Kenalkan Klaster Katresna Lewat Turnamen Mini Soccer

Selasa, 29 Agustus 2023 | 20:35 WIB
header img
Unik! CSG Kenalkan Klaster Katresna Lewat Turnamen Mini Soccer

KARAWANG, iNewskarawang.id - Citra Swarna Group (CSG) menggelar turnamen mini soccer untuk anak usia dini di Kabupaten Karawang.

Turnamen yang digelar di Antic Sport Center, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang itu diikuti 8 tim dari sekolah internasional yang ada di Karawang.

General Manager (GM) CSG, Fritz Bonar Panggabean menuturkan, turnamen ini melibatkan sebanyak 8 tim dari berbagai sekolah internasional yang ada di Karawang. Tercetusnya ide turnamen lahir dari aspirasi para konsumen CSG yang menginginkan diadakannya kejuaraan mini soccer bagi anak-anaknya.

"Turnamen ini sebetulnya merupakan aspirasi dari konsumen kami, dan ini juga bagian dari upaya kami untuk mengembangkan potensi mereka dalam olahraga sepakbola, yang mana fasilitas mini soccer ini akan menjadi fasilitas kami di setiap project kawasan," serunya, Kamis,(24/8/2023)

Pada turnamen tersebut juga, pihaknya mengenalkan hunian baru kepada konsumen. Dimana klaster Katresna yang merupakan klaster ketujuh CSG tersebut berada di township Kartika Residence Klari, Kabupaten Karawang.

Dijelaskan Fritz, Klaster baru bernama Katresna ini diluncurkan untuk mengakomodasi kebutuhan properti yang semakin beragam, terutama hunian berkonsep modern tropical home.

"Klaster Katresna mengusung konsep natural modern. Mengadaptasi unsur warna natural dan tekstur alam seperti tekstur kayu. Selain itu juga menghadirkan unsur warna monochrome yang memberi kesan kokoh dan modern," tutur Fritz.

Per hari ini, ujar Fritz, unit Klaster Katresna mulai dipasarkan terdiri dari tipe Turida (35/60 m2) dan tipe Grania (41/66 m2).

Dari dua tipe unit yang ditawarkan, dipastikan memiliki keunggulan sirkulasi udara yang lebih lega dengan ketinggian ceiling 4,2 meter, sehingga lebih fresh dan sejuk.

Selain itu, terdapat area terbuka di dalam rumah yang akan memberikan cahaya alami dan sirkulasi udara yang lebih maksimal.

Klaster Katresna dilengkapi dengan fasilitas pendukung kenyamanan berupa taman dengan outdoor gym, reflexology path dan mini waterfall. Sehingga dapat memberikan refreshment untuk penghuni.

"Tidak hanya memiliki fungsi estetika, klaster Katresna juga dilengkapi Childern Playground dan Zen Garden. Hal itu demi menyuguhkan sebuah keharmonisan alam yang berada di depan pandangan kita," tandasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut